Notification

×
iklan

Anggota DPRD Zuhandi Hadiri Halal Bihalal Kampung Melayu Desa Lubuk Muda

Sabtu, 06 Mei 2023 | 23.00.00 WIB Last Updated 2023-05-07T10:56:34Z
Teks foto: Anggota DPRD Kab. Bengkalis Zuhandi Ikut Serta Halal Bihalal Di Kampung Melayu Desa Lubuk Muda


PenaRaja.com  - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zuhandi ikut serta dalam memeriahkan acara Halal Bihalal di Kampung melayu Desa Lubuk Muda bersama masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemuda Pemudi Desa Lubuk Muda, bertempat di Gedung LAMR Siak kecil Desa Lubuk Muda, Sabtu (06/05/2023).


Turut Hadir Kapolsek Siak Kecil, Ketua MKA LAMR Siak Kecil, Ketua DPH LAMR Siak Kecil, Ketua Lembaga Laskar Melayu Bersatu beserta anggota, Wakil Ketua I Baznas Bengkalis, Camat Rupat Utara, Kades Lubuk Muda serta Kades se-kecamatan Siak Kecil dan Tamu Undangan Budak Kampong Siak Kecil.


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Desa Lubuk Muda merupakan desa induk dan tertua di Kecamatan Siak Kecil dengan usia 123 Tahun bersama Kepala Desanya Bapak Diman yang memimpin sejak tahun 1900.


Dari desa tua ini telah melahirkan banyak budak kampong yang hebat bahkan ternama di berbagai profesi. Diantara budak kampong yang hebat tersebut ada nama H. M Yusuf. HM Aris dan H. Herliyan Saleh yang menjadi Bupati Bengkalis pada masanya.


Adapun Budak Kampung yang berhasil pada profesi lainnya, seperti H. Najib Efendi yang dulu pernah berkiprah sebagai pejabat di Provinsi Riau. Ada Alm. Zulfan Heri yang berkiprah di Legislatif serta masih banyak lagi budak kampung dari profesi lainnya yang sudah berhasil dan selalu ingat akan kampung  halamannya.


Selain itu, Zuhandi juga merupakan salah satu budak kampung yang berprofesi di bidang Legislatif, beliau sangat mengapresiasi kekompakan pemuda pemudi dan masyarakat Siak Kecil dalam menjalankan tradisi di desa setiap tahunnya dalam rangka menyambut Hari Raya Aidil Fitri. Dengan adanya acara Halal Bihalal ini bisa mempererat silaturahmi bersama masyarakat setempat untuk saling mendukung satu dengan lainnya terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa.


"Semoga kekompakan yang di gelar oleh Panitia Halal Bihalal ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya demi memajukan suatu daerah yang sejahtera kedepannya", ujarnya.


Diakhir acara Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal Efrizal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bergabung dalam memeriahkan acara Halal Bihalal ini dan kerja sama kawan-kawan budak kampung Siak Kecil di Desa Lubuk Muda dalam mensukseskan acara ini. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan