Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Ikuti Rapat Persiapan Kerjasama Sosek Malindo

Kamis, 04 Mei 2023 | 15.45.00 WIB Last Updated 2023-05-04T08:45:52Z

 

Teks foto: Asisten I Andris Wasono Mengikuti Rapat Persiapan pelaksanaan kerjasama Sosek Malindo


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono mengikuti rapat persiapan pelaksanaan  kerjasama Sosial Ekonomi Malaysia-Indonesia (Sosek Malindo) tingkat Provinsi Riau, Kepri - Negeri Johor/Melaka Ke-19 Tahun 2023.


Rapat persiapan tersebut dipimpin langsung Kepala Biro Sekretariat Pemerintah Provinsi Riau Firdaus, didampingi Kabag Kerjasama Rayen Pribadi dan Kasubag Dian Purnama, Kamis (4/05/12023), di Auditorium lantai 8 Gedung Menara Lancang Kuning Pekanbaru.


Adapun agenda rapat yang dibahas tentang persiapan dan menyusun kertas kerja terkait 3 bidang yaitu kesehatan, pendidikan, kesenian dan kebudayaan.


Pada kesempatan itu, Kepala Biro Setda Pemprov Riau Firdaus mengatakan, rapat hari ini bertujuan untuk mematangkan lagi persiapan kerjasama sosial ekonomi antara Negara Malaysia dan Indonesia atau Malindo.


"Untuk itu kami mohon, kepada masing-masing kabupaten/kota agar menyampaikan usulan, gagasan atau masukan terkait dengan kerjasama Sosek Malindo ini. Terutama terkait 3 isu yaitu, bidang kesehatan, pendidikan serta kesenian dan kebudayaan", kata Firdaus.


Sementara itu Asisten I Setda Kabupaten Bengkalis Andris Wasono menyampaikan masukan dan saran supaya rapat tersebut benar-benar melahirkan keputusan yang tepat, sehingga kerjasama Sosek Malindo ini dapat berdampak pada pertumbuhan dan kemajuan ekonomi masyarakat daerah.


"Pada prinsipnya kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung dan mengikuti pelaksanaan kerjasama Sosial Ekonomi antara Malaysia dan Indonesia. Tentu kami sebagai daerah perbatasan langsung dengan Malaysia dan Melaka, berharap ada dampak positif dari kerjasama ini, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, kesenian dan kebudayaan", ujar Andris.


Turut ikut mendampingi Asisten I Kepala Bappeda Bengkalis, Kabag Kerjasama Setda Bengkalis, Kabag Hukum dan Kabag Tapem Setda Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan