Notification

×
iklan

Waka Polda Lampung Cek dan Tinjau Pos PAM Penumangan Ops Ketupat Krakatau 2023.

Jumat, 21 April 2023 | 16.24.00 WIB Last Updated 2023-04-22T12:01:43Z


PenaRaja.com - Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Dr. Umar Effendi berserta rombongan Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung melaksanakan  supervisi serta pengecekan dan peninjauan pegelaran pos pengamanan Penumangan Ops Ketupat Krakatau 2023 tahun  2023 Polres Tulang Bawang Barat, pada Jum'at 21/4/2023 


Supervisi dan Asistensi Polda Lampung dipimpin langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Effendi dan didampingi oleh pejabat utama Polda Lampung selaku pejabat Operasi Ketupat Krakatau tahun 2023 Polda Lampung. Turut hadir bersama rombongan Dir Krimum Polda Lampung Kombes Pol Dr. Reynold Elisa Partomuan Hutagalung dan Dir Sabhara Kombes Pol Bambang Ponco.



Dalam kunjungannya, Wakapolda Lampung beserta rombongam disambut langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan dan didampingi  Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, Kabag Ops Kompol Dulhapid, Kasat Reskrim AKP Dailami, Kasat Intelkam Iptu Despian Riyandi, Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal, Kasat Narkoba Iptu Yupi Hariyadi, Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Ansori, Kapospam Penumangan Ipda Chaidir Jamin, Personil Pos Pam dan rekan instansi lain yang turut terlibat pada Ops Ketupat Krakatau 2023.


Kunjungan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Effendi, diawali dengan  pengecekan kehadiran personil yang bertugas di Pos Pam Penumangan, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan Tabulasi, Administrasi (Rengiat, Laporan kegiatan, data penting pospam) hingga panel data pos Penumangan, peninjauan pos pam Islamic center juga tak luput dari pengecekan.



Usai melakukan peninjauan sarana dan prasarana Wakapolda Lampung memberkian arahan dan motivasi kepada Kapos Pam Penumangan serta seluruh Kasatgas, Kapos Pam serta personil yang terlibat dalam Pengamanan, diantaranya agar Kapos Pam selalu memberi Pengarahan kepada seluruh Personil Pos Pam sehingga tahu dan memahami cara bertindak, untuk itu seluruh personil Pos Pam agar selalu waspada mengantisipasi terhadap potensi gangguan keamanan.


Selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang akan mudik dan beristirahat serta berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan. Siagakan semua sarana dan prasarana guna menunjang dan antisipasi pelaku kejahatan baik peredaran narkotika, pelaku padikal dan teroris selama pelaksanaan pengamanan berlangsung.


Usai memberikan pemberian arahan, Wakapolda Lampung melaksanakan sholat Jum'at bersama di Masjid Islamic Center Tulang Bawang Barat. (Humas / Andreyadi).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan