Notification

×
iklan

Wabup Bagus Santoso Dampingi Kapolres Bengkalis Cek Kesiapan Ribuan Personel Operasi KLK 2023

Senin, 17 April 2023 | 12.52.00 WIB Last Updated 2023-04-17T05:52:34Z

 

Teks foto: Wabup Bagus Santoso Dampingi Kapolres Bengkalis Saat Mengecek Personel Gabungan Operasi KLK 3023


PenaRaja.com  - Guna menciptakan rasa aman dan berkesan bagi para pemudik dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 H, sedikitnya 1.423 personel gabungan dikerahkan dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023.


Mengawali operasi tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis menggelar apel pasukan yang dipusatkan di halaman Markas Polres Bengkalis, Senin (17/04/2023).


Apel operasi yang akan berlangsung selama 14 hari, terhitung 18 April s.d. 1 Mei itu dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro. Hadir juga Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H Bagus Santoso.


Menurut Kapolres, 1.423 personel gabungan itu terdiri dari unsur Polri, TNI dan instansi terkait. Seperti Basarnas, PLN, Pertamina, Damkar, Dishub, BPBD, Satpol PP, dan lain sebagainya.


Ribuan personel gabungan tersebut akan bertugas di beberapa pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu yang tersebar di wilayah Kabupaten Bengkalis.


Dijelaskan Kapolres, apel gelar pasukan yang dilaksanakan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023.


"Kami ingin memastikan kesiapan baik personel, sarana prasarana maupun cara bertindak", ungkapnya.


Lebih lanjut disebutkan, pengamanan ekstra akan dilakukan dibeberapa titik seperti Pelabuhan Ro-Ro Bengkalis, Ro-Ro Rupat dan titik rawan lainnya.


Menurut Wabup Bagus Santoso upaya Polres Bengkalis menyambut lebaran Idul Fitri patut diapresiasi.


Berbagai upaya terus dilakukan Kapolres dan jajarannya, demi terciptanya kondusifitas dan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.


"Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kolaborasi dan sinergitas antara Polri dengan stakeholder terkait, dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan Idul Fitri 1444 H", ungkapnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan