Notification

×
iklan

Safari Ramadhan 1444H di Kelurahan Pematang Pudu, Camat Mandau: Dukung Program Bermasa

Kamis, 06 April 2023 | 07.28.00 WIB Last Updated 2023-04-06T00:28:36Z


PenaRaja.com  - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, pada malam hari ini Rabu (05/04/2023), bersama-sama menghadiri rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444H/2023M di Masjid At-Tauhid Jalan Jati Kelurahan Pematang Pudu.


Kegiatan dimulai pada pukul 17.30, yang diawali dengan sambutan Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa, ia mengucapkan selamat datang kepada Camat Mandau serta rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, serta ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bertungkus lumas dalam pelaksanaan Safari Ramadhan kita pada malam ini.


"Safari Ramadhan kita pada malam hari ini bermaksud untuk menyapa masyarakat serta menunjukkan bukti keakraban aparat Pemerintah Daerah dalam membangun silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, dan kami sampaikan kepada Bapak Ibu mengenai program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., dalam mewujudkan kepedulian dan implementasi untuk mensejahterakan masyarakat, berupa Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) yang merupakan Program yang diusung oleh satu-satunya Pemerintah Daerah Kabupaten se-Provinsi Riau. Maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendukung program-program Ibu Bupati Bengkalis demi tercapainya Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan sejahtera", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Selepas memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa memberikan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim di seputaran Masjid At-Tauhid dan dilanjutkan Kultum yang dibawa oleh Al-Ustadz Syamsir Khan. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan