Notification

×
iklan

Pemdes Suka Damai Salurkan 205 Paket Sembako Murah Dari Pemkab Bengkalis

Jumat, 31 Maret 2023 | 16.45.00 WIB Last Updated 2023-04-01T09:47:00Z
Poto: Pemdes Suka Damai salurkan paket sembako murah dari Pemkab Bengkalis kepada masyarakat 


PenaRaja.com - Kepala Desa Suka Damai bersama perangkat desa menyalurkan paket sembako murah kepada masyarakat desa di Kantor Desa Jalan Amad Nawi, RT.01/RW.02, Dusun Sungai Suling, Desa Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (31/03/2023).

"Alhamdulillah, pada hari ini kita menyalurkan bantuan sembako murah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat desa", ujar Kepala Desa Suka Damai Aris S.Pd.i.

Aris mengutarakan, dengan adanya operasi pasar murah atau sembako murah tentunya sangat membantu warganya saat ini.

"Saat ini daya beli masyarakat mulai turun. Nah, dengan adanya paket sembako murah tentu bisa membantu masyarakat kami", paparnya.

Aris mengungkapkan, desanya mendapat 205 paket sembako murah dari Pemkab Bengkalis, perpaketnya terdiri Gula Pasir, Minyak Goreng, Beras dan yang lainnya.

Dan 205 paket telah disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang didata oleh Ketua RT masing-masing. 

Menurutnya, bantuan sembako murah tersebut memang tidak bisa disalurkan kepada seluruh masyarakat karena jumlahnya yang terbatas.

"Jumlah paket sembako terbatas, sehingga penerima terbatas pula. Kita fokus kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang memang patut mendapatkannya", terang Kades

Mendapat bantuan sembako murah dari Pemkab Bengkalis, Aris mengucapkan terimakasihnya terutama kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni. Melalui Program Bermasanya, sudah banyak menjangkau dibidang pembangunan, ekonomi dan bantuan sembako yang kini disalurkan.

"Paket Sembako murah ini merupakan program yang sangat membantu masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu", tutup Kades. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan