Notification

×
iklan

Kembali TP PKK Kabupaten Bengkalis Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 01 April 2023 | 21.00.00 WIB Last Updated 2023-04-02T11:13:58Z

 


PenaRaja.com - Kembali Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Kali ini sebanyak 300 paket takjil habis dibagikan sejumlah anggota TP PKK Kabupaten Bengkalis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Air Putih tepat di depan gedung LAM Bengkalis. 


Merupakan kegiatan berbagi kedua kalinya di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, sehari sebelumnya TP PKK Bengkalis turut melakukan hal yang sama di jalan simpang Pedekik. 


Bahkan aksi berbagi takjil gratis ini telah menjadi agenda tahunan rutin yang dilaksanakan. 


Oleh anggota PKK Kabupaten Bengkalis yang kompak menggunakan gamis hitam serta kerudung merah muda ini, 300 takjil habis dibagikan dengan kurun waktu 30 menit. 


Sesuai agenda, rencananya Kamis 6 April mendatang, kegiatan serupa bakal dilaksanakan di Jalan Bantan.


Tak hanya takjil gratis, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis yang diketuai Siti Aisyah juga akan melakukan program berbagi sembako untuk kaum dhuafa atau keluarga kurang mampu. 


Siti Aisyah juga mengajak masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana seharga Rp100.000,- per paket, berbentuk barang ataupun uang bisa langsung ke Kantor TP PKK Kabupaten Bengkalis jalan Gatot Subroto Gg. Bandes atau transfer ke rekening Ira Gumbiraningsih (Mandiri-1720000259863) hingga Kamis 13 April mendatang. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan