Notification

×
iklan

Keluarga Besar NSK Group Buka Puasa Bersama Ratusan Team Syi'ar

Sabtu, 15 April 2023 | 20.56.00 WIB Last Updated 2023-04-15T14:48:15Z
Poto: PT.NSK Bukber bersama Team Syi'ar 

PenaRaja.com - PT. Niat Suci Kebaitullah (NSK) biro perjalanan Ibadah Naik Haji dan Umrah bersama ratusan Team Syi'ar dari berbagai daerah di Provinsi Riau mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Djokro Hotel Pekanbaru, malam ini, Sabtu (15/4/2023).




Acara Bukber ini dihadiri langsung oleh Pimpinan NSK Romi Irmayanto bersama Owner NSK Hj.Fuji Astuti. Selain itu, juga hadir NSK Lawyers, NSK (Nasi Sambal Korek) bersama ratusan Team Syi'ar NSK dan tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung tema "Merajut silaturahmi untuk meraih berkah Ramadhan", acara dibuka dengan mengucapkan yel-yel NSK "Hemat Dekat Nikmat Mantap" yang disambut dengan gemuruh "Allahu Akbar" oleh semua Team Syi'ar.


Poto: Hj. Fuji Astuti, owner PT. NSK saat berikan kata sambutannya 

Dalam sambutannya, Hj.Fuji Astuti mengatakan, acara buka puasa ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama keluarga besar NSK Group, dan semakin menguatkan rasa kekeluargaan yang telah terjalin selama ini, baik antar Team Syi'ar, jamaah maupun para mitra lainnya.

"Kami berharap di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin di antara kita", ujar Hj.Fuji Astuti.

Ditambahkan Owner PT. NSK, kegiatan Bukber yang mereka lakukan kali ini merupakan yang ketiga kalinya setelah dua tahun vakum karena Covid-19 melanda dunia. "Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Team Syi'ar yang sudah sama-sama berjuang dalam mensyi'arkan Baitullah bersama NSK. NSK ini besar bukan karena satu atau dua orang saja, namun karena kebersamaan kita yang selalu bersinergi dan saling support", ucap Hj.Fuji Astuti.

Sebelum tiba waktu berbuka, kegiatan pun diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Sarman Mirza dan juga diisi dengan pembagian Door Prize kepada seluruh Team Syi'ar. Setelah berbuka puasa bersama, NSK group bersama Team Syi'ar melakukan Sholat Magrib berjamaah.

Tampak pembagian Door Prize terus berlanjut hingga semua hadiah terbagi. Acara semeriah ini, merupakan bukti tanda kebersamaan yang begitu meriah dan kebersamaan yang luar biasa dari team syiar. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan