Notification

×
iklan

Jemaah Masjid Al-Falah Sambut Antusias Kegiatan Sedekah DWP Bengkalis Dinas Perkebunan

Selasa, 11 April 2023 | 15.39.00 WIB Last Updated 2023-04-11T08:39:16Z

 


PenaRaja.com  - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis kembali melaksanakan sedekah sayur pada jemaah sholat subuh. 


Kali ini sasaran Istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perkebunan ini adalah Masjid Al-Falah jalan Bantan, Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Selasa (11/04/2023). 


Kegiatan sedekah sayur dari Dharma Wanita ini disambut antusias oleh seluruh jamaah sholat subuh masjid Al-Falah. 


Sayur-sayuran yang dibagikan ini bermanfaat untuk menjadi bahan olahan menu berbuka puasa sore harinya. 


Terlihat selain kaum wanita, para pria turut tertib  mengantri untuk mengambil berbagai jenis sayuran yang disediakan DWP unit Dinas Perkebunan. 


Ketua Dharma Wanita unit Dinas Perkebunan Eji Marlina menyebutkan, aksinya ini merupakan kedua kalinya di Ramadhan tahun 1444 hijriyah. 


"Sementara kegiatan ini telah kami programkan dari tahun lalu, yang alhamdulillah konsisten untuk kembali dilaksanakan oleh para anggota DWP Dinas Perkebunan",  ujarnya. 


Eji Marlina yang juga merupakan psikolog ini menyebut, semangat berbagi anggota DWP unit Dinas Perkebunan turut lahir dari melihat antusias dan support dari masyarakat. 


"Ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di bulan baik, Ramadhan. Oleh karenanya, selain kita beribadah lainnya, kita juga melakukan ini untuk sebanyak-banyaknya mendapatkan pahala dari Allah SWT", pungkas Istri Mohammad Azmir ini. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan