Notification

×
iklan

Jelang Idul Fitri 1444 H, Bupati Kasmarni Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Secara Virtual

Kamis, 06 April 2023 | 12.47.00 WIB Last Updated 2023-04-06T05:47:19Z

 

Teks foto: Bupati Kasmarni Diwakili Asisten I Andris Wasono Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Jelang Idul Fitri 1444H

PenaRaja.com - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten I Andris Wasono mengikuti rapat koordinasi kesiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bersama Kapolres Bengkalis Setyo Bimo Anggoro dan lintas sektoral bidang operasional secara virtual, Kamis (6/04/2023), di aula Patria Tama Polres Bengkalis.


Dalam rapat tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan untuk pelaksanaan kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023M ini, jajaran Polisi, TNI, Babhinkamtibmas dan Pemerintah Derah Kabupaten Bengkalis harus mengoptimalkan pelayanan, pengamanan dan pemantauan terhadap masyarakat yang akan melakukan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Wilayah Kabupaten Bengkalis.


Persiapan tersebut dapat dilakukan dengan menganalisa dan mengevaluasi persoalan yang terjadi tahun sebelumnya, sehingga dapat diperbaiki tatanan persiapannya dalam menghadapi mudik dan perayaan Idul Fitri tahun ini.


"Sesuai dengan arahan sekaligus instruksi Kemko PMK dan Kapolri, diminta supaya perayaan Hari Raya Idul Fitri dan kegiatan mudik tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar kondusif dan sehat, operasi ketupat akan dilakukan selama 14 hari, mulai pada 18 April 2023," jelas Kapolres.


Menanggapi hal tersebut, Asisten I Andris Wasono menyetujui terhadap apa yang disampaikan Kapolres Bengkalis, karena pengamanan dan keselamatan masyarakat yang paling utama, untuk itu kami menyerahkan sepenuhnya mandat kepada jajaran pengamanan Kabupaten Bengkalis yakni, Polres, TNI, Babhinkambtimas dan lainnya.


"Mari kita saling bersinergi dan kolaborasi agar segala pengamanan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,"tuturnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan