Notification

×
iklan

Aktifis Rohul Apresiasi Gubri Respon Cepat Perbaiki Jalan Lintas Provinsi

Minggu, 09 April 2023 | 18.57.00 WIB Last Updated 2023-04-09T12:05:33Z
Poto: Gubernur Riau Syamsuar dan Maradongan Nasution 

PenaRaja.com - Respon cepat yang dilakukan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melalui Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau dalam memperbaiki Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) di Pasir Pangaraian menuju Tambusai, menuai apresiasi dari Tokoh Pemuda dan Aktifis Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Maradongan Nasution.

"Kami sangat mengapresiasi respon cepat Gubri untuk memperbaiki Jalin Lintas Provinsi Pasir Pengaraian batas Padang Lawas Sumut yang rusak parah, yang berlokasi di perbatasan Desa Sei Kumango dengan Tambusai Barat", kata Maradongan disela-sela kunjungan kerja Gubri ke Rohul belum lama ini.

Sebagai Tokoh Pemuda Rohul, Maradongan selalu proaktif mendorong Pemerintah untuk memperhatikan apa yang dibutuhkan masyarakat umum. Seperti dorongannya untuk memperbaiki Jalinprov itu, Maradongan berkoodinasi melalui Ketum R2LB Riau Riki Saputra untuk menyampaikannya kepada Gubri. 

"Begitu Gubri mendengar kondisi Jalinprov ini sudah rusak parah, Bapak Syamsuar langsung menyampaikan dan menegaskan, Jalan tersebut akan segera diperbaiki", kata Ketum R2LB Riau Riki Saputra.

"Alhamdulillah, saat ini jalan tersebut sudah diperbaiki Dinas PU Provinsi melalu UPT Jalan dan Jembatan Wilayah VI Rohul atas perintah bapak Gubernur Riau," kata Maradongan, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dapil II Rohul kepada awak media, Minggu (9/4/2023). (Gs)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan