Notification

×
iklan

Tingkatkan Kualitas Anggota DPRD, Fraksi Demokrat Bengkalis Ikuti Bimtek Nasional di Jakarta

Jumat, 17 Maret 2023 | 05.23.00 WIB Last Updated 2023-03-16T22:23:37Z
Teks foto: Fraksi Demokrat Bengkalis Saat Mengikuti Bimtek Nasional Di Jakarta


PenaRaja.com  - Fraksi Demokrat Kabupaten Bengkalis mengikuti Bimtek dan silaturahmi nasional guna meningkatkan peran  dan fungsi DPRD yang dilaksanakan dari tanggal 12 Maret hingga 15 Maret  Tahun 2023, Rabu (15/03/2023).


Bimtek yang dilaksanakan di Hotel Grand Paragon Convention Jakarta berlangsung selama 4 hari ini diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Demokrat Nanang Haryanto dan Morison Bationg Sihite.


Bimbingan teknis untuk meningkatkan kapasitas dan pendalaman tugas kepada anggota DPRD dengan tema "Konsolidasi berkesinambungan guna memantapkan militansi dan kompetensi anggota FPD DPRD se- Indonesia sesuai tugas pokok dan fungsinya guna memenangkan pemilu 2024".


Nanang selaku anggota DPRD mengatakan, ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas anggota DPRD agar dapat maksimal melaksanakan tugas serta untuk mempersiapkan pemenangan Pemilu tahun 2024, maka dari itu Bimtek ini perlu untuk diikuti agar peran dan tugas pokok untuk memenangkan pemilu 2024 bisa tercapai sesuai dengan yang diinginkan.


Sementara itu, Morison juga menyambut baik bimbingan teknis yang dilaksanakan ini dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia kepada anggota DPRD terutama pada Fraksi Demokrat seluruh Indonesia.


"Banyak informasi yang di dapat dengan mengikuti Bimtek ini terutama peran dan fungsi sebagai anggota DPRD yang tentunya menjadi wakil dari rakyat, kemudian untuk meningkatkan kualitas dan SDM untuk memenangkan pemilu Tahun 2024 nantinya", ucap dr. Morison Bationg Sihite.


Bimtek yang berlangsung dengan megah dan meriah ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti serta seluruh Kader Demokrat se-Indonesia. (Tetti)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan