Notification

×
iklan

SMA Swasta Kurnia Jaya Rupat Gelar Perpisahan Siswa-siswi Kelas XII

Senin, 20 Maret 2023 | 23.41.00 WIB Last Updated 2023-03-20T16:41:16Z
Poto: Acara perpisahan Siswa-siswi di SMA Swasta Kurnia Jaya di Rupat 

PenaRaja.com - Acara perpisahan Siswa-siswi kelas XII di Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Kurnia Jaya, di Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis berlangsung meriah diadakan di halaman sekolah pada hari Kamis pagi (16/03/2023) sekira pukul 09.00 WIB.


Poto bersama Siswa-siswi, guru dan orangtua murid serta tamu undangan


Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, penampilan tari kreasi, tari daerah, penampilan dari Siswa-siswi dan pelepasan balon udara. Tampak Siswa-siswi dengan berpakaian baju kebaya dan batik membuat suasan tambah meriah yang penuh keramahan.


Kepala Yayasan SMA Swasta Kurnia Jaya dr.Rusmiyati Ros Hasyim, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadiran para tamu undangan di acara perpisahan ini. Tak lupa dr.Ros menceritakan, dia juga merupakan salah satu alumni dari sekolah itu.


"Jangan pernah putus asa, meskipun kita berasal dari anak pulau, tidak ada yang tidak mungkin, jika kita memulai dengan niat dan tekad yang kuat. Semoga kita semua nantinya menjadi generasi yang bisa memajukan pulau rupat ini", pesan dan harap dr. Ros kepada Siswa-siswi.


Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Kepala Sekolah Drs. Akhyar Nur yang telah berjuang untuk mengembangkan dan memajukan sekolah tersebut.


"Terima kasih juga kepada majelis guru, atas jasa-jasanya yang telah mendidik Siswa-siswi di sekolah ini,  Semoga jasanya dicatat Allah menjadi amal ibadah", ucap Ros dalam do'anya.


Melalui kegiatan itu, ia berharap kedepannya dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya dengan para tamu undangan yang hadir di kegiatan tersebut termasuk kepada masyarakat luas.


"Untuk adik-adik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini, jangan berpuas diri. Tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi, dan jadilah Siswa-siswi kebanggaan kami semua beserta para orangtua masing - masing kedepannya", pesan dr.Ros pada anak didik.


Lebih lanjut, dr.Ros meminta supaya para siswa-siswi yang lulus dari sekolah itu tahun ini dapat bersama - sama menjaga nama baik sekolah, dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat.


"Harapan saya, semoga sekolah ini menjadi sekolah yang unggul, berprestasi, menghasilkan lulusan  terbaik dan bisa masuk ke perguruan tinggi yang terbaik", pinta Ros


"Sekali lagi, untuk bapak ibu, wali murid dan seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Kehadiran bapak ibu semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin," harap dr.Ros lagi sembari mengakhiri sambutanya.


Adapun jumlah siswa-siswi kelas XII yang lulus tahun ini sebanyak 150 siswa. Kegiatan perpisahan ini, dihadiri Staff Desa, Ketua BPD, Kepala Sekolah SMA, SMP, Wali murid, para orang tua murid dan yang mewakili, serta Komite Sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PENDIDIKAN
iklan
iklan