Notification

×
iklan

Sambut Ramadhan, Polres Bengkalis Musnahkan Barang Bukti Narkoba.

Selasa, 21 Maret 2023 | 16.58.00 WIB Last Updated 2023-03-21T09:58:15Z
Poto: Kapolres Bengkalis musnahkan barang bukti Narkoba 

PenaRaja.com - Polres Bengkalis memusnahkan barang bukti Narkoba di halaman Markas Komando Kepolisian Resor Bengkalis, Jalan Pertanian, Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa (21/03/2023).


Pemusnahan barang bukti Sabu sebanyak 3.570.05 gram, 3.589 Butir Pil Ekstasi dan 375 Pil Happy Five yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro tersebut dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili oleh staf Ahli Bupati Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, Kajari Bengkalis, Ketua Pengadilan Bengkalis dan Kalapas Bengkalis.


Tampak Pil Ekstasi dan Pil Happy dimusnahkan dengan cara diblender, sementara Sabu dimusnahkan dengan cara melarutkannya ke dalam cairan pembersih lantai yang beracun.

 
Dalam sambutanya Kapolres menerangkan, pemusnahan barang bukti ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada bulan Ramadhan.


Dikesempatan itu, Bupati Bengkalis melalui Staffnya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bengkalis karena selalu sigap dan tanggap dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Seusai pemusnahan barang bukti, penandatanganan berita acara pun dilakukan semua pihak. (Humas/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan