Notification

×
iklan

Ribuan Masyarakat Bersholawat di Halaman Polres Bengkalis

Selasa, 21 Maret 2023 | 09.31.00 WIB Last Updated 2023-03-21T02:31:10Z
Poto: Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam acara sholawat bersama masyarakat di halaman Polres Bengkalis 


PenaRaja.com - Ribuan masyarakat memadati halaman Polres Bengkalis untuk mengikuti sholawatan yang dipandu oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah (Pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis 2002) dan didampingi Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal bersama para alim ulama lainnya.


Poto: Ribuan masyarakat padati acara sholawatan di halaman Polres Bengkalis 


Di halaman itu, masyarakat bersatu dengan santri dan personil Polres serta jajaran Kodim 0303 Bengkalis untuk bersholawat dengan tema "Segarkan Jasmani, Bugarkan Rohani dan Sinarkan Rohani" pada Senin malam (20/3/23).




Suasana sholawat terasa penuh khidmat, apalagi dalam menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun ini.


Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak dalam menyukseskan kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat.


Melalui kegiatan ini, Kapolres mengajak untuk dapat menjalankan ibadah suci Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga ketertiban serta kerukunan selama menjalankan ibadah puasa nantinya.

"Kita berharap kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kita antara ulama, umara dan masyarakat, sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Tentunya dengan dukungan seluruh elemen, ketertiban dan keamanan dapat terjaga", ujar Kapolres.

Dalam kegiatan sholawat ini, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah, Kepala Pengadilan Negeri Bayu Soho Rahardjo, Ketua Pengadilan Agama Rahmatullah Ramadan, Dandim 0303 Bengkalis, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan pondok pesantren dan para habaib serta tamu kehormatan lainnya. (Humas/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan