Notification

×
iklan

Kembali Nahkodai KONI Bengkalis, Darma Firdaus Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati dan Pengurus Cabor

Rabu, 01 Maret 2023 | 21.57.00 WIB Last Updated 2023-03-01T14:57:50Z
Poto: Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus dan kepengurusan periode 2023-2027 dilantik Ketua KONI Provinsi Riau 


PenaRaja.com - Darma Firdaus Sitompul kembali nahkodai KONI Bengkalis. Kepengurusan yang baru, periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin di lapangan Tugu Bengkalis, Selasa (28/2) malam.

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap, dengan kepengurusan yang baru dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis karena banyaknya event kejuaraan olahraga yang akan berlangsung, baik ditingkat Propinsi maupun Nasional.

"Pada Porprov X Riau Kuansing berhasil mempertahankan juara umum untuk ketiga kalinya, dan pada Porprov selanjutnya juga kami harapkan dapat kembali meraih juara umum", pinta Bupati.

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada pengurus Koni Kabupaten Bengkalis yang telah dilantik, semoga mampu melaksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggungjawab.

"Mari bersama kita kuatkan untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai dengan tugas dan fungsi, agar dapat menjadi organisasi dalam melakukan pembinaan maupun peningkatan prestasi bagi atlet, wasit, pelatih dan manajer", kata Bupati Kasmarni.

Bupati Bengkalis menambahkan tugas dan tanggungjawab pengurus KONI yang baru akan semakin berat dan penuh tantangan dan juga mengajak pengurus Koni untuk selalu menggelorakan olahraga ditengah-tengah masyarakat mulai dari anak-anak, pelajar, pemuda dan dewasa.

"Mari kita jaga kekompakan dan integritas dan transparansi, tak kalah pentingnya untuk selalu koordinasi, sinergi serta komunikasi dengan semua pihak dalam membangun olahraga", katanya.

Sementara itu Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabor yang ada untuk mempercayakan dirinya kembali memimpin KONI Bengkalis untuk kedua kalinya, dan tentu dengan dukungan ini ia percaya akan banyak prestasi olahraga yang akan diraih dalam rangka mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis ditingkat Propinsi dan Nasional.

"Pada Porprov X Riau di Kuansing kita berhasil meraih juara umum ketiga kalinya dan pada Porprov ke XI nanti juara umum harus kita raih kembali", kata Darma.

Selain itu Darma juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga, dan tentu kedepannya akan terus melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Bengkalis juga menerima piagam penghargaan atas dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis, dan sebelum pelantikan Kasmarni juga melihat sejumlah stand expo yang ada di lapangan Tugu tersebut. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan