Notification

×
iklan

Anggota DPRD Hadiri Diskusi Panel Wujudkan Pemilu Yang Damai, Aman dan Kondusif

Rabu, 01 Maret 2023 | 21.31.00 WIB Last Updated 2023-03-01T14:34:18Z

Teks foto: Anggota DPRD Bengkalis Saat Menghadiri Acara Diskusi Panel di Pekanbaru 

PenaRaja.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST., M.Si beserta anggota menghadiri acara diskusi panel dengan tema "Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai, Aman dan Kondusif", bertempat di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (28/02/2023).


Syahrial menyampaikan "Dengan adanya diskusi ini dapat menambah wawasan kita dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat setempat dalam mewujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif", ujarnya.


"Pastinya kita mendukung penuh kegiatan demokrasi ini, yaitu dengan adanya upaya-upaya penyelenggaraan yang mendukung lancarnya acara Pemilu ini tanpa ada kericuhan di tengah masyarakat sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku", tambahnya.


Tidak hanya itu, OPS Kambes Pol R.Kasero Manggolo mengatakan bahwa pemerintah telah membentuk lembaga khusus pelaksanaan Pemilu melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan pemilihan tingkat nasional, provinsi maupun Kabupaten/kota di Indonesia serta pemerintah juga membentuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan