Notification

×
iklan

Dinsos Bengkalis Gelar Bazar Pakaian Layak Pakai Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Selasa, 28 Maret 2023 | 18.35.00 WIB Last Updated 2023-03-28T11:35:32Z

PrnaRaja.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis menggelar bazar pakaian layak pakai untuk masyarakat kurang mampu. Bazar yang dilaksanakan di halaman kantor ini, diminati banyak orang.


Bazar pakaian layak pakai ini dibuka langsung oleh Kepala Dinsos Kabupaten Bengkalis Hj. Martini, Selasa (28/03/ 2023).


Pelaksanaan bazar ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, yang hal ini terlihat pada saat sebelum bazar dibuka masyarakat masyarakat sudah banyak menunggu dan mengantri di Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis untuk mendapatkan pakaian yang mereka inginkan dan butuhkan.


“Bazar ini kita rencanakan dilaksanakan selama 2 hari, dan akan dilanjutkan pada hari selanjutnya yakni Rabu 29 Maret 2023 pukul 09.00 WIB. Pelaksanaan hari ini diperkirakan masyarakat kurang mampu yang hadir untuk mendapatkan pakaian yang mereka inginkan sekitar lebih kurang 200 sampai 300 orang", ungkap Martini.


Pakaian yang disiapkan di bazar pakaian layak pakai ini adalah pakaian layak pakai dengan kondisi 80 persen bagus, diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Pada pelaksanaannya sekitar 30 menit setelah acara dibuka, pakaian diserbu masyarakat yang sangat antusias ingin mendapatkan pakaian yang mereka inginkan dan 2/3 pakaian yang disediakan sudah habis.


Kegiatan bazar pakaian ini merupakan salah satu bentuk peningkatan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat miskin dan tidak mampu, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan empati terhadap masyarakat miskin dan tidak mampu, meringankan pengeluaran ekonomi masyarakat miskin dan tidak mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri, menciptakan Budaya Peduli sesama serta memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan rasa solidaritas di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan