Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Gotong Royong Bersama Warga Kelurahan Pematang Pudu

Minggu, 12 Maret 2023 | 10.31.00 WIB Last Updated 2023-03-12T03:31:14Z




PenaRaja.com - Bupati Bengkalis Kasmarni ikut bersama warga melakukan aksi gotong royong memperindah kawasan Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Sabtu, 11 Maret 2023 pagi.


Ratusan orang yang berdomisili di RT dan RW di Kelurahan Pematang Pudu sangat antusias dan semangat ketika Bupati bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu ikut bersama mereka melakukan aksi gotong royong.


"Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami sangat mengapresiasi budaya gotong royong yang kembali dihidupkan oleh warga Kelurahan Pematang Pudu", ungkap Bupati.


Bupati mengungkapkan, budaya gotong royong adalah identitas nasional. Oleh karenanya, budaya tersebut harus diteruskan dan menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari.


"Hal positif seperti ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Dalam aktivitas gotong royong terdapat banyak kebaikan yang bisa diambil", jelasnya.


Menurut Bupati, selain untuk menciptakan kenyamanan dan keindahan, tentunya banyak makna dan manfaat yang tersirat dalam kegiatan gotong royong.


Seperti menciptakan rasa kebersamaan, rela berkorban untuk kepentingan bersama, saling bahu-membahu menolong satu sama lain, serta sebagai media bersosialisasi.


Usai gotong royong, Bupati Kasmarni beranjak ke tempat berikutnya, untuk mengikuti kegiatan Get Together Perusahaan PT. Besmindo Materi Sewatama, di Sekolah Swasta Pelopor.


Ikut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan