Notification

×
iklan

Polantas Resor Bengkalis Turun ke Jalanan, Sosialisasikan Operasi Keselamatan Lancang Kuning

Sabtu, 11 Februari 2023 | 09.58.00 WIB Last Updated 2023-02-11T02:58:49Z
Foto: Kanit Gakkum Lantas Polres Bengkalis, IPDA Parulian Harahap bersama 2 orang personilnya turun ke jalan, sosialisasikan operasi keselamatan lancang kuning 


PenaRaja.com - Meminimalisir terjadinya kecelakaan saat berkendara, Polisi Lalu Lintas Resor Bengkalis sambangi warga dan tukang ojek di kawasan perempatan Jalan Asrama Tribrata Duri, Kecamatan Mandau, untuk mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023, yang sedang berlangsung hingga tanggal 20 Februari 2023, Jum'at (10/2/23).


Program "jemput bola" ini merupakan strategis Satlantas Polres Bengkalis. Dengan menggunakan pengeras suara, Tim memberi informasi kepada masyarakat, bahwa kegiatan operasi yang sedang berlangsung mengutamakan keselamatan pengendara dan masyarakat sekitar.


Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar diwakili Kanit Gakkum Lantas IPDA Parulian Harahap menyalami dan menyapa warga. Bersama personilnya, IPDA Parulian mengungkapkan tujuan kehadiran Satlantas Polres Bengkalis untuk melaksanakan kegiatan operasi keselamatan lancang kuning.


Kepada khalayak ramai, IPDA Parulian Harahap mengingatkan, bahwa akhir-akhir ini rawan terjadi kecelakaan di jalan raya. Dia meminta agar masyarakat yang mendengar, menyampaikannya kepada keluarga di rumah.


"Hati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya. Apalagi cuaca belakangan ini tidak menentu dan sangat ekstrem, bisa jadi pemicu hal-hal tidak diinginkan terjadi di jalan raya", Pesan IPDA Parulian Harahap.


Melihat aksi Polantas itu, warga dan tukang ojek yang sedang mangkal memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasihnya.


"Syukurlah, Polisi datang mengingatkan warga, betapa pentingnya keselamatan saat berkendaraan di jalan. Terimakasih kepada Pak Polisi yang turun ke jalanan", kata seorang warga saat berbincang akrab dengan Kanit Gakkum Lantas terlihat dalam satu video.


Warga sekitar perempatan Jalan Asrama Tribrata Duri, tak segan-segan sampaikan keluhan terkait sejumlah titik ruas jalan tertentu, yang biasa dilalui saat antar jemput penumpang, butuh perbaikan.

"Ada sejumlah titik ruas jalan tertentu perlu perbaikan. Kami sering melintas dan melewati ruas jalan tersebut saat antar jemput penumpang. Mohon Pak, disampaikan kepada pihak berwenang agar ruas jalan bagus, sehingga warga lebih terjamin keselamatannya saat berkendara," harapnya. (Eston)


Sumber: Kanit Gakkum Lantas Polres Bengkalis IPDA Parulian Harahap 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan