Notification

×
iklan

Lantik Sekcam, Bupati Sintong Minta Pejabat Mampu Emban Tugas Dan Ambil Keputusan

Selasa, 14 Februari 2023 | 12.10.00 WIB Last Updated 2023-02-14T05:32:19Z




Lantik Sekcam, Bupati Sintong Minta Pejabat Mampu Emban Tugas Dan Ambil Keputusan 

Foto: Bupati Rohil Afrizal Sintong (kanan) lantik Sekcam 

PenaRaja.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.I.P secara langsung melantik Yusprizal sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) defenitif dan TP PKK Naili yusra. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Camat Bangko Pusako, Kamis (9/2/2023).


Dalam sambutannya, Bupati Rohil mengatakan, pelantikan yang baru dilaksanakan itu sudah jauh hari direncanakannya. "Selamat kami ucapkan kepada Sekcam dan TP PKK yang baru saja dilantik, dalam situasi apapun kita harus siap mengemban amanah dan harus siap mengambil keputusan", kata Afrizal Sintong.


Bupati berharap, pejabat yang baru dilantik harus mampu menjalankan tugas dengan baik, bukan sekedar pelantikan seremonial. Ia juga meminta, pejabat yang baru dilantik agar selalu memotivasi masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di wilayah kerjanya.


Dalam acara tersebut Bupati Rohil juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Bangko pusako sebanyak 200 paket. Pelantikan dihadiri Asisten I serta Kadis Diskominfotik Indra Gunawan SE, M.H, Kadis Sosial Budi Sahrial, Camat, Lurah serta beberapa unsur lainnya. (Juli)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan