Notification

×
iklan

HPN dan HUT ke-77 PWI, 20 Wartawan Kompeten Ikuti LKTJ Tahun 2023

Selasa, 14 Februari 2023 | 11.19.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:39:56Z

PenaRaja.com —Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) Tahun 2023, yang ditaja PWI Kabupaten Bengkalis diikuti sekitar 20 peserta dari wartawan, yang sudah berkompeten. Hal itu dikatakan Koordinator LKTJ Tahun 2023, Sukardi, Selasa (14/2/2023).


Masing-masing peserta wajib mendaftarkan diri. Untuk jadwal pendaftaran, Panitia dan Koordinator telah menutup secara resmi, tanggal 9 Februari 2023 lalu. Dari pendaftaran tersebut, sebanyak 20 wartawan telah mendaftarkan diri dan mendapatkan sub judul dari hasil cabut undian.


“Dari LKTJ Tahun 2023 ini dengan tema Pers Mendukung Geliat Pembangunan Infrastruktur Dalam Program Bermasa, dimintai peserta. Sebanyak 20 wartawan berkompeten resmi mendaftarkan diri dan telah mendapatkan lokasi liputannya masing-masing", kata Sukardi.


Senada diutarakan Ketua Panitia HPN dan HUT ke-77 PWI, Bakhtaruddin, untuk kegiatan LKTJ Tahun 2023, semuanya peserta merupakan wartawan yang tergabung di wadah organisasi wartawan PWI Kabupaten Bengkalis. Tidak terkecuali, ada sejumlah wartawan dari Duri.


Ia juga menjelaskan, LKTJ dilaksanakan masih dalam rangkaian HPN dan HUT ke-77 PWI, yang sebelumnya sejumlah kegiatan telah dilaksanakan seperti Jalan Sehat PWI, Donor dan Cek Kesehatan Gratis yang telah dilaksanakan baru-baru ini.


“Kepada peserta LKTJ kami minta agar mengikutinya dengan serius. Sebab, panitia telah mempersiapkan hadiah, yang nantinya bisa memberikan motivasi bagi sahabat pers di Kabupaten Bengkalis, khususnya PWI Bengkalis Hebat",kata Bakhtaruddin.


Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra menjelaskan, rangkaian HPN dan HUT ke-77 PWI yang telah terlaksana dengan sukses yaitu Donor darah dan Cek Kesehatan, kemudian Jalan Sehat di halaman PWI Bengkalis, kemudian lagi kegiatan LKTJ dan Bakti Sosial yang akan berjalan.


“Saya harap sahabat-sahabat pers di PWI Bengkalis Hebat, dapat menunjukkan karya tulis terbaiknya, selamat mengikuti LKTJ bagi peserta, untuk penyerahan hadiah nanti dilaksanakan bersamaan dengan Anugerah LKTJ dan pemberian Anugerah kepada kepala daerah serta OPD terkait", ujar Adi Putra.(PWI/Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan