Notification

×
iklan

Kodim 0303/Bengkalis Ikuti Istighosah Kubro Sempena Isra' dan Mi'raj Secara Virtual

Senin, 20 Februari 2023 | 07.09.00 WIB Last Updated 2023-02-20T00:09:52Z

 


PenaRaja.com  - Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis, mengikuti Istighatsah Qubro dalam rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, secara virtual, di Mushala Al-Azhar Asrama Koramil 01 Bengkalis, jalan HOS Cokro Aminoto, Minggu pagi 19 Februari 2023.


Istighatsah ini secara luas dipusatkan dari Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman, serta para tokoh agama lainnya.


Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, bersama Bupati Bengkalis, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Johansyah Syafri, Ketua MUI Bengkalis, H Amrizal, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis, diwakili Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H Ibrahim, Ketua Ansor Kabupaten Bengkalis, Wira Sugiarto, serta personil Kodim dan masyarakat turut mengikuti kegiatan ini.


"Kita sebagai pemerintah daerah tentu akan tetap bersama-sama TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing agar keberlangsungan daerah dan negara kita tetap terjaga dengan baik", ujar Staf Ahli Bupati, Johansyah Syafri.


Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia mengungkapkan sebagaimana harapan KSAD Jendral TNI Dudung Abdurachman, melalui peringatan Isra'dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan mampu meningkatkan semangat spiritual personil, di samping menjalankan tugas sebagai aparatur negara.


"Kita yakin kegiatan ini merupakan ikhtiar dalam memperkuat semangat spiritual khususnya personil TNI-Polri dan masyarakat pada umumnya. Sehingga semangat bernegara tetap terus terjaga atas dasar keimanan yang kuat",  ujar Dandim.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat yang telah turut serta dalam kegiatan ini untuk menjadi sarana sinergitas yang kuat.


"Kita selalu dipesankan harus berada di tengah-tengah rakyat dan rakyat adalah 'ibu kandung' TNI angkatan darat. Ini semua tak terlepas dari semangat dan kebersamaan yang dibangun untuk tanah air ini," sebutnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan