Notification

×
iklan

Ketua DPRD Khairul Umam Hadiri Rakernas PKS 2023

Selasa, 28 Februari 2023 | 14.00.00 WIB Last Updated 2023-02-28T07:00:00Z

 


PenaRaja.com  - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Khairul Umam Kabupaten Bengkalis yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri acara  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat (24/02/2023).


Acara Rakernas tersebut diikuti oleh jajaran Majelis Syura, Dewan Syariah Pusat, Majelis Pertimbangan Partai, Pimpinan DPP, Ketua Badan dan Bidang, Fraksi PKS DPR RI, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, serta pimpinan DPW dan DPD dari seluruh Indonesia.


Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri menyampaikan Pidato Kebangsaan. Dalam pidatonya, Dr. Salim menyebut tekad PKS untuk memenangkan Pemilu 2024 tidak semata untuk kemenangan internal, melainkan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini sesuai dengan tema Rakernas yakni Menang Bersama Rakyat.


“Tema Rakernas kali ini cukup menarik dan membuat kita bangga, Menang bersama Rakyat, pesannya sangat jelas bahwa kemenangan PKS adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia", ucapnya.


Pada hari ketiga Acara Rakernas diadakan Apel Siaga PKS 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Acara tersebut dihadiri lebih dari lima ribu anggota dan simpatisan PKS yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, serta peserta Rakernas PKS 2023 dari seluruh penjuru tanah air.


H. Khairul Umam dalam sebuah wawancara mengatakan, "Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah acara Rakernas partai PKS tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, inti dalam acara Rakernas tersebut bahwa kami dari legislatif, DPC, DPD dan DPW partai PKS Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) berkomitmen untuk untuk memenangkan 15 kursi pada Pemilu 2024 mendatang dan PKS menargetkan meraih 15 persen suara atau 86 kursi di Parlemen pada Pemilu 2024", ucapnya.


"Pada Apel siaga pagi ini kami dari Partai PKS telah resmi mengusung Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, sebagai hasil keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII PKS yang dilangsungkan di Kantor DPP PKS, Jakarta", tutup Khairul Umam. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan