Notification

×
iklan

Polsek Kateman Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Jumat, 10 Februari 2023 | 22.06.00 WIB Last Updated 2023-02-10T16:03:06Z


PenaRaja.com - Polsek Kateman jajaran Polres Inhil Polda Riau memberikan bantuan kepada 10 Kepala Keluarga (KK) warga Jalan H. Abdul Manaf Kelurahan Tagaraja yang rumahnya hangus terbakar karena dilalap api pada hati Jum'at (10/2/23) dinihari sekira pukul 01.00 WIB.


Dalam melaksanakan kegiatan sosial ini, Kapolsek Kateman Kompol A Raymon Tarigan didampingi Panit Samapta Iptu Jumri, Ps. Kanit Binmas Aiptu Anton Lubis dan personil Polsek Kateman lainnya. Disaksikan Ketua RT dan Tokoh Masyarakat setempat, Jum'at (10/2/23), sore sekira pukul 15.30 WIB.


Kapolsek mengatakan, 10 paket sembako yang diberikannya itu, merupakan bentuk kepedulian Polsek Kateman kepada masyarakat.


"Ini merupakan wujud kepedulian Polsek Kateman kepada masyarakat, apalagi yang mendapat musibah. Dengan situasi ini, semoga tercipta kekompakan, sinergitas dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat", kata Kapolsek.


Sembari menyerahkan bantuannya, Kapolsek mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang membuat 10 KK warga di Jalan H Abdul Manaf kehilangan tempat tinggal.


"Semoga korban diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Dan semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk menutupi kesedihan para korban", tutup Kompol A Raymon Tarigan. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan