Notification

×
iklan

Jalankan Amanah Bupati Kasmarni, Camat Mandau Serahkan Bantuan ke Masyarakat Sakai Kelurahan Pematang Pudu

Senin, 13 Februari 2023 | 23.13.00 WIB Last Updated 2023-02-13T16:16:28Z

 


PenaRaja.com - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, serta Kasi Kasubbag Kantor Camat Mandau, melaksanakan kegiatan amal yakni penyerahan bantuan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, kepada masyarakat sakai Kelurahan Pematang Pudu. 


Bantuan yang diberikan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, berupa 30 Karung Beras 5kg dan santunan untuk masyarakat sakai dari Pemerintah Kecamatan Mandau.


"Alhamdulillah kami diberikan kesempatan dari Allah SWT pada hari ini bisa berjumpa dengan masyarakat sakai Kelurahan Pematang Pudu yang kami cintai, bapak-ibu kedatangan kami pada sore ini ialah menjalankan amanah Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, untuk dapat memberikan sembako dan santunan kepada masyarakat sakai Kelurahan Pematang Pudu, semoga dengan kedatangan kami dapat membantu serta meringankan ekonomi masyarakat sakai Kelurahan Pematang Pudu yang kita cintai ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Hal ini juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan temu sapa antara Pemerintah Kecamatan Mandau serta Pemerintah Kelurahan  Pematang Pudu kepada masyarakat sakai Kelurahan Pematang Pudu sambung Camat Mandau Riki Rihardi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan