Notification

×
iklan

Event Carfreenight Pemdes Selat Baru Terlaksana

Rabu, 01 Februari 2023 | 12.21.00 WIB Last Updated 2023-02-01T05:21:54Z


PenaRaja.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Selat Baru berkolaborasi bersama pemuda-pemudi Dusun Beringin dan juga Sanggar Sayang Sayang Selat menggelar Carfreenight dengan mengusung tema “Enjoy At Soekarno Hatta Strett”, sabtu (28/01/2023) malam.

Diawali solawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan ucapan Allahumasolialasaidina Muhammad waala ali saidina Muhammad Kepala Desa (Kades) Selat Baru Rahayu Nendang mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bengkalis Camat Bantan Muttu Saily beserta para Kadis Dinas yang terkaitan para UMKM.

Yang hadir diantaranya kadis Koperasi dan juga Kadis Disperindag serta para tamu undangan lainnya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, bapak Kadis Koprasi, Bapak Kadis Disperindag dengan kehadirannya mudah-mudahan memberi keberkahan bagi warga kami khususnya desa selat baru", ucap Kades.

Dengan adanya kegiatan dari pemuda Dusun Beringin ini, mudah-mudahan akan menambah peningkatan UMKM Desa Selat Baru dan ini juga merupakan bagian dari visi dan misi Bupati Bengkalis. Harapan kami Semoga acara ini bisa berkelanjutan dan event-event ini seperti ini satu tahun sekali diadakan. Jika kemungkinan acara ini memiliki dampak positif dalam meningkatkan perekonomian kita, kemungkin kita akan buat seperti ini untuk tahun kedepan kita laksanakan satu tahun dua kali atau tiga kali.

Lanjut kades lagi, Kami juga mengapresiasi kepada ketua pemuda beserta jajaran nya khususnya pemuda dusun beringin dan berkolaborasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kita yang mengajak para umkm desa selat baru untuk meningkat kan produksi serta pemasaran dalam event ini,” ungkapnya.

Dari pantauan di lapangan, Carfreenight Desa Selat Baru dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan mendapat respon yang luar biasa dari para pelaku UMKM desa serta masyarakat yang turut hadir, memeriahkan acara ini dan untuk diketahui yang ikut dalam acara ini para pelaku UMKM mencapai lebih kurang 100 pelaku UMKM. (EB/PWMOI).
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan