Notification

×
iklan

DWP dan Perwatusi Laksanakan Senam Sehat dan Permainan Rakyat di Pantai Selatbaru

Minggu, 12 Februari 2023 | 18.14.00 WIB Last Updated 2023-02-12T11:14:25Z

 


PenaRaja.com  - Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Kabupaten Bengkalis melaksanakan senam sehat bersama dan permainan rakyat di Pantai Indah Selatbaru Bengkalis Ahad, 12 Februari 2023. 


Kegiatan itu dihadiri Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perwatusi Bengkalis serta diikuti sejumlah anggota dua organisasi itu dan masyarakat sekitar. 


Selain itu, tim UPT Puskesmas Selatbaru turut serta hadir dengan membuka stand pengecekan kesehatan gratis.

Dilaksanakan pukul 07.30 WIB, kegiatan itu diawali dengan senam sehat bersama dipandu instruktur Wan Syafrida lalu Zumba Kreasi oleh Sity Aisyah. 


Sementara permainan rakyat diikuti oleh berbagai grup berisikan permainan terompah panjang, estafet tepung dan balon dangdut. 


Akna Juita menyebutkan, digelar kegiatan bersama dua organisasi ini guna menumbuhkan rasa kekompakan dan kekeluargaan antar sesama. 


"Dharma Wanita Persatuan dalam kegiatan ini juga melaksanakan arisan bulanan, di mana yang terlibat sebagai penyelenggara Dinas Koperasi, Disparbudpora, Kesbangpol dan Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa", ujar Akna. 


Diungkapkan Akna Juita kehadiran Perwatusi yang ikut terlibat dalam kegiatan ini guna mengajak organisasi lainnya serta masyarakat peduli akan kesehatan tulangnya masing-masing. 


"Disini lansia maupun pra lansia hadir dengan semangatnya mengikuti senam dan sejumlah kegiatan, yang menunjukkan mereka masih sehat dan peduli akan kesehatan. Semoga semangat ini dapat diikuti oleh yang muda-muda", kata Akna.


Diakhir acara, Istri Sekda Bengkalis ini menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. Dan ditutup dengan foto bersama. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan