Notification

×
iklan

Buka Turnamen Mini Golf, Bupati Bengkalis Harap Ciptakan Atlet Golf Berprestasi

Senin, 27 Februari 2023 | 22.56.00 WIB Last Updated 2023-02-27T16:07:21Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis diwakili Sekda H. Bustami HY membuka kegiatan Turnamen Mini Golf, di Lapangan Golf Sri Lelawangsa Bengkalis, Senin, 27 Februari 2023 sore.


Turnamen yang diselenggarakan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Golf ini merupakan bagian dari acara Sport Expo 2023 yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis. Para Pegolfer (Atlet Golf) tampak antusias mengikuti turnamen.


Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda, H. Bustami HY, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat bertanding kepada semua Pegolfer.


"Tetap jaga sportivitas dan kebugaran tubuh agar tetap sehat, dan mari kita angkat terus reputasi para pegolfer dengan mempererat jejaring kerja sama diantara kita", ucapnya.


Bupati meyakini, melalui turnamen mini golf dapat meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi serta soliditas dan solidaritas diantara pegolfer. mengingat golf merupakan olahraga yang bertujuan mempererat persahabatan sekaligus memperluas pergaulan.


Kepada Pengurus Golf, Bupati berharap untuk terus memfasilitasi pecinta golf agar terjalin persahabatan dan persaudaraan yang erat.


"Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Bengkalis khususnya, dan Provinsi Riau umumnya akan tercipta pegolfer berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan", harapnya.


Bupati juga mengajak Pegolfer untuk turut bersama-sama membangun daerah ini sesuai dengan tugas, fungsi serta peran masing-masing. Terutama dalam investasi, pemberdayaan ekonomi serta peningkatan kualitas sumber daya manusia. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan