Notification

×
iklan

Besok, Ribuan Masyarakat Akan Ikuti Jalan Sehat PWI Bengkalis

Sabtu, 11 Februari 2023 | 10.23.00 WIB Last Updated 2023-02-11T03:23:58Z


PenaRaja.com - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 77 tahun di Kabupaten Bengkalis akan dimeriahkan dengan jalan sehat dengan ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis akan berlangsung pada Minggu, (12/2/2023) besok. 




Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Adi Putra mengatakan jalan sehat yang akan dilaksanakan nantinya pihak panitia jalan sehat telah mempersiapkan 5.000 kupon dan puluhan hadiah termasuk hadiah utama. 


“Jalan sehat ini nantinya, panitia telah mempersiapkan 5.000 kupon dan puluhan hadiah, kegiatan ini merupakan rangkaian sejumlah kegiatan PWI Bengkalis dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hut PWI ke 77 Tahun yang jatuh pada Rabu 9 Februari 2023,” ungkap Adi Putra di Sekretariat PWI Bengkalis jalan Hasanuddin, Sabtu (11/2/2023). 


Tahun ini. Ia mengatakan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis yang merupakan organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia melaksanakan sejumlah kegiatan untuk kegiatan yang lebih menyentuh terkhusus untuk masyarakat Bengkalis dan pengurus serta anggota PWI Bengkalis. 


“Untuk donor darah PWI Bengkalis  Rabu kemaren dari 46 pendonor sebanyak  37 pendonor yang bisa mendonorkan darahnya kemudian cek kesehatan gratis diberikan kepada masyarakat,” ungkap Adi Putra. 


Selain donor darah dan cek kesehatan gratis. PWI Kabupaten Bengkalis juga melaksanakan kegiatan pertandingan domino dan tenis meja untuk internal PWI Bengkalis dan lomba karya tulis jurnalistik (LKTJ) dengan mengangkat tema Pembangunan di Kabupaten Bengkalis. 


"Alhamdulillah beberapa rangkaian kegiatan telah berjalan sukses dan di harapkan masyarakat umum bisa mengikuti jalan sehat yang di gelar Minggu pagi besok,” ungkap Adi Putra. 


Dikatakan Adi Putra bahwa kegiatan HPN dan HUT PWI tahun ini sengaja kita lakukan bertujuan untuk memperkenalkan PWI Bengkalis pada masyarakat dan dapat merasakan kegembiraan bersama keluarga besar organisasi profesi wartawan yang tertua ini. 


"Ya kita lakukan kegiatan ini agar masyarakat Bengkalis bisa mengenal PWI lebih dekat, sebelumnya kita sering mengikuti HPN secara Nasional tapi tahun ini kita fokus melaksanakan kegiatan di Bengkalis agar lebih dekat dengan masyarakat khususnya di pulau Bengkalis,” ungkap Adi Putra. 


Adi Putra juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 


"Saya atas nama keluarga besar PWI Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan sponsor yang telah mensupport dan mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan PWI Bengkalis. Sinergi dan kolaborasi kedepan semoga semakin tetap terjaga kedepan,” ungkap Adi Putra. 


Hal senada dikatakan Ketua Pelaksana (Panpel) Hari Pers Nasional (HPN) dan Hut PWI ke 77 Tahun 2023, Baktarudin untuk jalan sehat dimulai dari kantor PWI Bengkalis di Jalan Hasanudin Bengkalis dan untun finishnya di lapangan tugu sekaligus pencabutan hadiah. 


"Kita start di depan gedung PWI Bengkalis agar masyarakat mengetahui keberadaan Sekretariat PWI Bengkalis sedangkan untuk hadiah kita siapkan hadiah utama seperti sepeda, mesin cuci, lemari es (kulkas), Tv 32 Inc dan puluhan hadiah lainnya," terang Wakil Ketua Organisasi PWI Bengkalis Baktarudin saat dihubungi. (PWI)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS BERITA UTAMA
iklan
iklan