Notification

×
iklan

Warga Inhil Tewas Diterkam Buaya Saat Mencari Kayu Bakar

Minggu, 22 Januari 2023 | 12.06.00 WIB Last Updated 2023-01-22T05:06:26Z


PenaRaja.com - Sempat dikabarkan hilang sekira pukul 11.00 WIB oleh Pemerintah Desa Tekulai, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, ternyata Dahlan (43) ditemukan meninggal dunia diduga karena diterkam buaya saat mencari kayu bakar di sekitaran sungai di belakang rumah korban.

Kepala Desa Tekulai Hulu Syopiansah mengatakan kepada awak media penaraja.com melalui WhatsApp pada Sabtu (21/1/23), saat itu korban sedang mengangkut kayu bakar untuk membuat gula merah, sekitar jam 11 siang. Tidak berselang lama, warga bersama istrinya mendengar suara teriakan korban.

"Beberapa warga termasuk istrinya mendengar teriakan korban dari jarak kurang lebih 50 meter. Setelah dicek, korban sudah tidak ada. Waktu itu, belum bisa dipastikan kalau korban diterkam buaya, karena di lokasi tidak ada tanda-tanda terkaman buaya", katanya.

Usai dilaporkan hilang, lanjut Kades, warga bersama-sama mencari korban dengan menggunakan kapal pompong hingga sore hari, dan sekira pukul 17:30 WIB, korban berhasil ditemukan.

"Korban sudah berhasil ditemukan kurang lebih jam setengah 6 sore, menurut informasi dari warga yang ikut mencari korban, korban diseret buaya sejauh 3 kilometer dari tempat kejadian", tuturnya.

Terakhir Syopiansyah mengungkapkan, bahwa korban kini sudah dibawa ke rumah keluarganya, dan besok pagi akan dikebumikan", pungkasnya (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan