Notification

×
iklan

Wakil Ketua DPRD Sofyan Dukung Program PWI di Kabupaten Bengkalis

Kamis, 26 Januari 2023 | 19.32.00 WIB Last Updated 2023-01-26T12:32:29Z

 


PenaRaja.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang merupakan Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sofyan bersilaturahmi ke Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis Jalan Hasanuddin, Rabu (25/1/2023) petang.


Kedatangan pimpinan DPRD Bengkalis tersebut disambut baik oleh Ketua PWI Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan pengurus lainnya.


Sofyan dan Ketua PWI beserta anggota saling berdiskusi dan bertukar pendapat tentang beberapa hal. Diantaranya tentang pembangunan, isu politik dan program PWI Bengkalis yang dianggap Sofyan sangat baik dan bermanfaat untuk daerah.


Menurut Sofyan, Pers adalah pilar demokrasi dan pendorong perkembangan pembangun daerah. Dia berharap PWI Bengkalis terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis.


“Hari ini saya melihat PWI sudah sangat eksis berkontribusi dalam pembangunan daerah. Kami tentunya sangat mendukung program yang bermanfaat untuk masyarakat dan daerah dari PWI", ucapnya.


Kemudian, Sofyan berpesan PWI tetap menjaga kondusifitas dengan mengabarkan berita-berita positif dan mendidik. Pihaknya membuka diri apabila ada kritikan dan saran dari wartawan untuk kebaikan pembangunan daerah.


“Insya Allah, kami siap support PWI mensuskseskan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke 77 PWI yang akan diselenggarakan PWI di Bengkalis", ungkap Sofyan.


Ketua PWI Bengkalis Adi Putra memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Sofyan ke Gedung PWI.


“Kami tentunya berterimakasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Sofyan ke PWI. Beliau sempat masuk dari ruang ke ruang lain melihat kondisi gedung hari ini. Kondisi gedung PWI sekarang sudah sangat baik, tentunya merupakan hasil Support penuh dari Pemkab dan DPRD", katanya.


Tegas putra, PWI berkomitmen terus berkontribusi dengan Pemkab dan DPRD dalam mengisi pembangunan daerah. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan