Notification

×
iklan

Tim Pemenangan Balon DPD RI Hj. Mimi Lutmila Dari Provinsi Riau Bersama Tim Kabupaten Inhil Serahkan LO Ke KPU Inhil

Selasa, 10 Januari 2023 | 21.29.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:34:12Z
 


PenaRaja.com - Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) DPD RI Hj Mimi Lutmila, S.Si dari Provinsi Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Tim Pemenangan di Kabupaten Inhil.

Selain silaturahmi, Tim Pemenangan Hj. Mimi menuju DPD RI ini membahas persiapan dan pemenangan di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Kedatangan Tim Pemenangan dari Provinsi Riau yang dipimpin Ketua Bahardy bersama Herman selaku Bendahara disambut baik oleh Muhammad selaku Ketua Tim Pemenangan di Kabupaten Inhil Muhammad bersama Sekretaris Zakaria di salah satu warung kopi di Tembilahan pada hari Selasa 10 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Bahardy mengatakan pertemuan antara Tim Pemenangan Hj. Mimi dari Provinsi Riau dengan Tim Kabupaten Inhil ini selain silaturahmi juga untuk membentuk solidaritas Tim dalam pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulillah kita bisa bertemu dan bersilahturahmi bersama anggota tim dari Kabupaten Inhil, segala kekurangan dan persiapan kita bahas tentunya untuk kedepan lebih siap dalam menghadapi pesta demokrasi ini", ujarnya

Dalam pertemuan itu, Ketua Tim Pemenangan dari Provinsi Riau juga memberikan motivasi kepada Tim dari Kabupaten Inhil bahwa setiap langkah dan pekerjaan yang dilakukan haruslah dengan panggilan hati dan ikhlas, tentunya untuk memajukan tanah kelahiran yakni Provinsi Riau.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Hj. Mimi dari Kabupaten Inhil Muhammad mengucapkan terimakasihnya atas pengetahuan dan pengalaman serta motivasi yang disampaikan Bahardy.

"Terimakasih kepada Ketua Tim Pemenangan dari Provinsi Riau atas kunjungan, silahturahmi, motivasi dan pengetahuan serta pengalamannya, dengan harapan kita lebih solid lagi dalam menyatukan persepsi guna untuk memenangkan Hj. Mimi Lutmila untuk menjadikan anggota DPD RI dari Provinsi Riau", ujarnya

Usai bercengkrama, Ketua Tim Pemenangan dari Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil menyerahkan Surat Mandat / Liaison Officer (LO) ke Kantor KPU Kabupaten Inhil di Jalan Ki Hajar Dewantara No.43 Tembilahan yang diterima oleh Staf KPU Inhil.


Dalam Surat Tugas/Surat Mandat disebutkan pemberian mandat kepada Safrizal sebagai Petugas Penghubung / Liaison Officer (LO) yang ditandatangani oleh Bakal Calon DPD RI Hj. Mimi Lutmila, S.Si.

Untuk diketahui Kabupaten Indragiri Hilir ini adalah kabupaten yang pertama yang dikunjungi oleh Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon DPD RI Hj.Mimi Lutmila, S.Si Provinsi Riau, dengan tagline Bakal Calon DPD RI Hj. Mimi Lutmila, S.Si ini adalah “ORANG KITA " untuk semua. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan