Notification

×
iklan

Polbeng MoU Dengan PT. Bumi Siak Pusako

Jumat, 27 Januari 2023 | 07.21.00 WIB Last Updated 2023-01-27T00:21:19Z

 


PenaRaja.com  - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali memantapkan diri dalam menghadapi Link and Match, dengan melakukan penandatanganan (Memorandum of Understanding) MoU atau Nota Kesepakatan dengan PT. Bumi Siak Pusako Zapin.


Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Direktur Polbeng Johny Custer, dan Direktur PT. Bumi Siak Pusako Zapin, Muttaqin di Gedung Kuliah Terpadu III, Kamis, 26 Januari 2023, di Kampus Polbeng.


Dalam kesempatan itu, Direktur Polbeng Johny Custer mengatakan penandatanganan MoU ini merupakan bentuk Link and Match antara perguruan tinggi vokasi dengan dunia industri dalam mendukung kemajuan pendidikan vokasi di Indonesia, serta untuk mewujudkan kerjasama Polbeng dengan dunia Industri dan dunia kerja.


Lebih lanjut Johny menjelaskan, MoU ini mencakup beberapa bidang diantaranya pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, Penyediaan dan Pertukaran tenaga ahli sesuai dengan kompetensi yang diperlukan dalam kerja sama, penyediaan bantuan tenaga ahli pada kegiatan bimbingan teknis, lokakarya atau seminar dan bidang lainnya yang relevan, meliputi sarana dan prasarana maupun kompetensi yang dimiliki oleh para pihak.


Johny juga berharap ke depan mulai dari pembuatan kurikulum melibatkan pihak industri, selanjutnya ngajar bersama-sama dengan pihak industri dan hasil akhirnya pihak industri dapat menggunakan keterampilan mahasiswa untuk magang dan kerja.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur PT.Bumi Siak Pusako Zapin beserta rombongan, Jajaran Pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis, Ketua jurusan serta kepala Sub bagian Polbeng. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan