Notification

×
iklan

Pemcam Mandau Bersama DKMB Arafah Duri Santuni Ratusan Anak Yatim

Jumat, 13 Januari 2023 | 21.58.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:31:23Z

 


PenaRaja.com - Pemerintah Kecamatan Mandau bersama Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Masjid Arafah Duri, memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim yang ada dilingkungan Masjid Besar Arafah Kecamatan Mandau, yang dilaksanakan di Masjid Besar Arafah, Jum'at(13/01/2023). 


Santunan pada hari ini diberikan kepada 250 anak yatim, yang umurnya maksimal 15 tahun atau anak kelas 3 SMP kebawah. Nilai santunan yang didapat setiap anak ialah sebesar 500.000 Rupiah.


Pemberian santunan ini merupakan uluran infaq dari para jamaah Masjid Besar Arafah yang dikelola oleh DKMB Arafah untuk anak yatim yang ada di Kecamatan Mandau, khususnya lingkungan Masjid Besar Arafah. 


"Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT, pada hari ini kami selaku Ketua DKMB Masjid Besar Arafah dapat berkumpul di Masjid Besar Arafah dalam rangka menyantuni anak yatim yang ada di lingkungan Masjid Besar Arafah ataupun di Kecamatan Mandau, semoga santunan yang diberikan dapat membantu anak yatim di Kecamatan Mandau, kami berharap agar Jemaah Masjid Besar Arafah dan juga masyarakat Kecamatan Mandau diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan agar dapat terus berinfaq ataupun bersedekah untuk anak yatim, karna setiap kebaikan akan kembali kediri kita sendiri", ucap Camat Mandau sekaligus Ketua Umum DKMB Arafah Riki Rihardi. (Tetti))

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan