Notification

×
iklan

Patroli Malam, 7 Lokasi Jadi Sasaran Tim URC Samapta Polres Inhil

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18.33.00 WIB Last Updated 2023-01-28T11:33:46Z


PenaRaja.com -Tim URC Samapta Polres Inhil Polda Riau melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran Kota Tembilahan, Jum'at (27/1/2023) malam.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 23.00 WIB tersebut bertujuan untuk pemeliharaan Harkamtibmas di sekitaran Kota Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK, melalui Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H, mengatakan Giat Blue Light Patrol Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel Samapta Polres Inhil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Inhil agar tetap aman dan kondusif.

"Sasaran pada giat kali ini terdapat 7 lokasi yang menjadi tujuan Tim URC Samapta. Diantaranya di Jalan Pelajar, Jalan Bersama, Jalan Pekan Arba, Jalan Tanjung Harapan, Jalan Sungai Luar, Jalan Lingkar, dan Jalan Gerilya serta serta tempat-tempat rawan lainnya di sekitaran Kota Tembilahan", ungkap AKP Kornel Sirait, Sabtu (28/1/2023).

Dengan di laksanakan kegiatan ini, Kasat Samapta Polres Inhil mengharapkan Blue Light Patrol disekitaran Kota Tembilahan dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat Kota Tembilahan.

"Dengan hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat, kita berharap bisa tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, bagi segenap lapisan masyarakat", imbuhnya.

Terakhir AKP Kornel Sirait mengatakan pada saat Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh kuat personel unit patroli Aiptu Rio Wisudo Dwi Husodo, Bripka Asdiyansyah, Bribda Fazrin Perdana, dan Bribda Fransiscus Xaverius Sianipar situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar. (PJI-D Inhil/Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan