Notification

×
iklan

Wakil Ketua DPRD Sofyan Apresiasi Pengadaan Bimtek Tata Penyampaian dan Integrasi Pokir DPRD

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16.35.00 WIB Last Updated 2023-01-28T10:26:14Z

 


PenaRaja.com  - Pimpinan dan Anggota DPRD hadiri pembukaan Bimtek tata cara penyusunan, penyampaian dan Integrasi Pokok Pikiran DPRD dalam perencanaan pembangunan daerah berbasis SIPD-RI di Da Vienna Boutique Hotel Batam, Jumat (25/01/2023).


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bengkalis diwakili Kepala Bappeda Kab. Bengkalis, Rinto, SE, M.Si,  dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Bengkalis, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, S.STP, M.Si, Direktur Sinergi Indeks indonesia serta para peserta Bimtek.


Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Ketua II Sofyan, S.Pd.I., M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah mengadakan Bimtek ini untuk penguatan dan sekaligus penyampaian terkait perubahan sistem SIPD RI yang mungkin hari ini sudah diberlakukan terkait penyusunan dan tahapan penyusunan pokok pikiran DPRD.


"Kita berharap kepada peserta Bimtek untuk mengikuti dengan baik sehingga nanti dapat masukan dan rumusan yang terbaik terkait dengan perubahan tersebut, apalagi tahun ini sudah masuk tahun politik, pokok pikiran DPRD ini sangat penting bagi kawan-kawan  DPRD dalam rangka penguatan politik di masyarakat", ungkapnya.


"Selanjutnya kepada para peserta Bimtek khususnya para tenaga ahli fraksi yang memang kami harapkan mampu mengambil pelajaran dari Bimtek ini juga mampu bersinergi bersama OPD, mudah-mudahan kita mendapatkan ilmu pelajaran yang berharga dan nantinya mampu memahami penyusunan pokok pikiran DPRD, sehingga nantinya tidak terjadi kesalahan dalam sistem penginputan", tambah Sofyan. (Tetti)


 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan