Notification

×
iklan

Muscab X PP Sukses Digelar, Iwan Pansa : Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14.56.00 WIB Last Updated 2023-01-28T07:56:13Z


PenaRaja.com Pelaksanaan Musywarah Cabang ke X MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Sukses digelar yang di hadiri oleh seluruh Forkompinda dan seluruh PAC se Kota Pekanbaru. 

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Pansa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan PAC yang 4 sudah tahun bekerja sama. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan PAC se kota Pekanbaru yang sudah berjuang bersama, sudah banyak rintangan yang kita lewati untuk menjalankan roda organisasi ini, tetapi itu tidak menjadi halangan untuk kita tetap bekerja dan membesarkan Pemuda Pancasila ini," ucap Iwan Pansa ketika menyampaikan sambutan saat Muscab X PP Pekanbaru di Ballrom Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (28/01/2023). 

Inshaallah, lanjut Iwan Pansa di periode ke depan MPC Pemuda Pancasila siap bersinergi bersama pemerintah kota Pekanbaru. 

"Kami MPC PP  siap bersinergi bersama Pemerintah Kota Pekanbaru, sehingga nantinya kita bisa membangun kota Pekanbaru agar lebih baik lagi kedepannya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja agar suksesnya Muscab X PP Pekanbaru tahun 2023 ini,"pungkasnya. 

Ditempat yang sama, ketua Orginizing Comitee Suhermanto, SH menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang sudah  bekerja keras untuk mensukseskan Muscab X PP ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dan mempersiapkan segala sesuatu 
untuk mensukseskan Muscab ini, dan alhamdulillah acara kita ini sudah sukses dilaksanakan, kita akan bekerja sacara profesional susuai dengan aturan organisasi Pemuda Pancasila," jelasnya, 

Selanjutnya, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP mengatakan pemerintah Kota Pekanbaru siap juga melakukan kerja sama dan bersinergi dengan Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru. 

"Kami selaku pemerintah kota Pekanbaru siap melakukan kerja sama kepada semua pihak termasuk Pemuda Pancasila untuk membangun kota Pekanbaru yang lebih baik lagi, mari sama-sama kita berbaur dan bergandeng tangan membesarkan Pekanbaru," sebutnya. 

Kedepannya, sebut Muflihun, S.STP kepada seluruh kader Pemuda Pancasila harus mengikuti intruksi pimpinan dalam satu komando. 

"Hari ini di Muscab ini sepengetahuan saya hanya ada satu calon tunggal yang mencalonkan kembali, artinya agar berjalannya Muscab ini kepada seluruh peserta harus satu komando, dan jika terpilih nantinya kami Pemerintah Pekanbaru meminta untuk di kecamatan tolong munculkan atribut loreng kita ini, mari sama-sama kita besarkan kota Pekanbaru ini,"pungkasnya.

Turut hadir dalam Muscab X PP Pekanbaru ini, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau H. Arshadianto Rachman, Kapolresta Pekanbaru, Dandim Kota Pekanbaru, Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso,Ketau MPC kabupaten, PAC PP se kota Pekanbaru, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Forkompinda se Kota Pekanbaru. (EB)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan