Notification

×
iklan

Hadiri Pelantikan IKEDA Duri, Kasmarni: Kita Harus Hargai dan Junjung Tinggi Kemajemukan Budaya

Minggu, 15 Januari 2023 | 18.01.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:30:21Z

 


RajaPena.com - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap kehadiran Ikatan Keluarga Daerah Agam (IKEDA) Duri periode 2022-2026 ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturrahmi dan keakraban, sebagai model masyarakat yang menghargai kemajemukan sesuai dengan kearifan budaya masyarakat Kabupaten Bengkalis yang dapat berbaur, dan bekerjasama dengan siapapun.


Pesan tersebut disampaikannya dalam sambutan tertulis Bupati dibacakan  Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin saat menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Daerah Agam (IKEDA) dan Ikatan Wanita Agam (IGA) Duri, Ahad 15 Januari 2022, bertempat di lapangan Angsana Simpang Rangau Pematang Pudu Duri.


Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus IKEDA Duri periode 2022-2026 yang baru saja dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik.


Orang nomor satu Kabupaten Bengkalis juga berpesan, rawatlah organisasi ini, agar ianya semakin besar, solid serta berintegritas, dan kedepannya dapat menjadi organisasi yang selalu berkonstribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis, khususnya dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.


"Bagi kami, keberadaan organisasi IKEDA di Kabupaten Bengkalis, merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah ini. Apalagi IKEDA Duri Kabupaten Bengkalis, memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis saat ini dan di masa hadapan," ujarnya


Melalui momentum ini Bupati berharap, hubungan yang telah terjalin baik selama ini, dapat terus dirawat dan ditingkatkan, pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan ini.


Buktikan bahwa IKEDA Duri adalah organisasi yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjama dengan pemerintah daerah, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini. Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa warga yang tergabung dalam IKEDA Duri saat ini telah banyak berkiprah di setiap lini kehidupan di Negeri Junjungan ini.


Turut hadir saat itu, Wali Kota Bukit Tinggi, H. Erman Safar, dan Bupati Agam, H Andri Warman, ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dan DPRD Kota Bukit Tinggi.


Ketua IKMR Provinsi Riau, Pengurus IKLA Riau- Rumah Gadang Saiyo (RGS) dan Pengurus IKLA  se- Provinsi Riau serta Ketua beserta jajaran Pengurus IKLA  Duri periode 2022-2026.


Berikutnya Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Camat Talang Muandau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan