Notification

×
iklan

Bawaslu Inhil Buka Pendaftaran Calon Peserta Pengawas Tingkat Kelurahan Atau Desa 2024

Minggu, 15 Januari 2023 | 16.23.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:30:48Z


PenaRaja.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka pendaftaran calon peserta pengawas tingkat kelurahan atau desa untuk Pemilu serentak di tahun 2024.


Pendaftaran mulai dibuka tanggal 14 sampai dengan 19 Januari 2023 melalui Panwascam yang ada di setiap kecamatan dengan kouta 1 orang di setiap desa. 


“Pendaftarannya dilakukan di Sekretariat Panwaslu yang ada di setiap kecamatan. Untuk berkas formulir pendaftaran seperti surat lamaran dan lain sebagainya termasuk informasi persyaratannya bisa diambil di Kantor Panwaslu Kecamatan juga bisa di unduh atau di download di Website bawaslu Inhil", kata Anggota Bawaslu Inhil, Rois Habib saat konferensi pers, Jumat (13/1/23) siang. 


Lanjutnya, selain mengawasi pemilu, bawaslu Inhil juga menerima kritik dan saran serta meminta masyarakat untuk sama-sama mengawasi jajarannya. 


“Setelah tanggal 28 Januari nanti akan ada masa tanggapan dan masukan dari masyarakat sampai tanggal 5 Februari 2023. Jadi silahkan masyarakat memberikan tanggapan dan masukan kepada kami melalui Panwaslu Kecamatan setempat. Untuk siapa yang memberikan tanggapan atau masukkan data dirinya akan dilindungi jadi hanya pihak kami yang menerima laporan yang tau siapa yang melapor",  pungkasnya. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAHPOS POLITIK
iklan
iklan