Notification

×
iklan

Anggota DPRD Bengkalis Fraksi Golkar Hadiri Rakornis Bimtek Pemenangan Pemilu Wilayah Sumbagut

Minggu, 22 Januari 2023 | 22.10.00 WIB Last Updated 2023-01-22T15:10:43Z

 


PenaRaja.com  - Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemenangan Pemilu Wilayah Sumbagut Partai Golkar Tahun 2023 dengan Tema " Penguatan Ideologi Partai Politik Golkar dalam penyelengaraan Pemerintah sebagai Pendorong Perjuangan Politik Partai Golkar", Jum'at (20/01/2023).


Adapun Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang hadir dalam acara Bimtek tersebut Wakil Ketua I Syahrial ST, M.Si dan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Rahma yenny S.sos, M.Si, Al Azmi, H. Asmara, Septian Nugraha, SE, Syafroni Untung, SH, dan Hendri, S.Ag, M.Si.



Acara diselenggarakan oleh DPP Partai Golongan Karya Jakarta, Bertempat di Labersa Grand Hotel & Convention Center Jln. Labersa, Siak Hulu, Kampar, Pekanbaru Riau.


Kegiatan Bimtek materi pertama di buka oleh Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, beliau menyampaikan berbagai materi terkait kerangka kerja Partai Golkar yang menjadi acuan partai dalam meningkatkan pengetahuan,  keterampilan dan sikap sebagai Anggota DPRD.


Berbagai macam materi lainnya juga disampaikan oleh narasumber dalam mendorong Partai yang lebih maju serta menjadikan Partai yang siap melayani masyarakat dalam mengembangkan perekonomian masyarakat dan infrastruktur daerah.


Sepanjang pelaksanaan Bimtek yang di gelar selama tiga hari ini, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sangat antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh masing-masing narasumber, banyak pengalaman dan informasi yang didapatkan untuk mengembangkan Partai yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. (Tetti)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan