Notification

×
iklan

Satlantas Polres Bengkalis Gelar Anev Laka Lantas di Tol Permai

Kamis, 29 Desember 2022 | 15.39.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:51:15Z
Foto: Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, SH gelar Anev Lakalantas di Jalan Tol Permai 

PenaRaja.com - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkalis gelar giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Tol Permai wilayah Kabupaten Bengkalis Riau, di ruang rapat Satlantas Polres Bengkalis 125 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, pada Kamis (28/12/2022) pagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar yang pimpin Anev Laka Lantas yang dihadiri manajemen PT Hutama Karya (HK), pihak Jasa Raharja, pihak Dinas Perhubungan, dan personel Satlantas Polres Kabupaten Bengkalis.

"Tujuan kegiatan Anev Laka Lantas Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Tol Permai wilayah Kabupaten Bengkalis, yakni membuat Forum LLAJ Halan Tol Permai sebagai alat menyampaikan informasi", kata Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar kepada wartawan lewat siaran persnya, pada Kamis (28/12/2022) siang.

Selain itu ujar AKP Kaliman Siregar, penambahan rest area, menegakkan hukum bagi pengendara yang tidak layak jalan, dan secara rutin memberikan pengertian dan pemahaman lalu lintas pengemudi di Tol Permai.

Berikutnya sambung Kasatlantas Polres Bengkalis ini, memperbaiki rambu kejut yang ada di Jalan Tol Permai, mengingat kepada pengemudi agar tetap berada di lajur kiri.

Harapannya, setelah giat Anev Laka Lantas stakeholder terkait saling koordinasi dan bekerja sama apabila ada pengawalan.

"Selama pelaksanaan kegiatan Anev Laka Lantas situasi berjalan aman lancar dan kondusif", sebutnya. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan