Notification

×
iklan

Program Bermasa Bupati Kasmarni Pesatkan Pembangunan Di Desa Melibur

Jumat, 16 Desember 2022 | 10.35.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:54:44Z
Foto: Pembangunan Gedung Olah Raga 

PenaRaja.com - Pemerintah Desa Melibur Kecamatan Talang Muandau bangga dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis karena dengan adanya program unggulan Bengkalis BERMASA telah berdampak positif terhadap infrastuktur yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya pembangunan di Desa Melibur semakin pesat.


Kepala Desa Melibur berharap Program BERMASA terus berjalan dan dilaksanakan untuk terwujudnya cita-cita bersama yakni Desa yang mandiri, bermarwah, maju dan sejahtera sesuai dengan visi Pemkab Bengkalis.


Kepala Desa Melibur Hariansyah, S. IP mengatakan melalui program BERMASA ini Pemdes Melibur telah merealisasikannya dengan melaksanakan pembangunan Gedung Serba Guna yang berfungsi untuk kegiatan kepemudaan di bidang olahraga yang pembangunannya saat ini telah mencapai progres 100% dari anggaran tahap pertama.
 
Selanjutnya untuk meningkatkan akses transportasi masyarakat Desa Melibur, Pemerintah Desa telah membangun semenisasi Jalan Datuk Bomo 1 di RT.001/RW.001 Dusun Tuo sepanjang 117 meter yang saat ini telah selesai dilaksanakan.

Sementara itu untuk memperlancar komunikasi, Pemerintah Desa memasang Wifi gratis untuk masyarakat Desa Melibur. Disisi lain untuk memenuhi kebutuhan akan buah-buahan agar terwujudnya masyarakat yang sehat, Pemerintah Desa telah membagikan bibit buah Durian, Rambutan dan Mangga kepada masyarakat.
Sementara untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, Pemerintah Desa merehap 2 unit rumah layak huni (RLH) yang masih dalam proses realisasi dan juga dibidang infrastruktur lainnya.
Kepala Desa Melibur Hariansyah, S. IP mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso. Dengan program unggulan Pemkab Bengkalis “Dana Bermasa” telah mewujudkan pembanguan hingga ke pelosok desa, tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kemajuan desa dan masyarakat khususnya di Desa Melibur. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan