Notification

×
iklan

Polres Inhil Gelar Wisuda Purna Bhakti 5 Personel

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18.52.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:50:39Z

PenaRaja.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Wisuda bagi 5 personel memasuki Purna Bhakti, Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, di Aula Rekonfu Mapolres Inhil.


Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny. Ani Norhayat, Kabag Ops Kompol Rizky Hidayat SE SIK, Kabag SDM AKBP Sangkut Suryadiningrat SSos MSi dan para Pejabat Utama Polres Inhil.


Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengucapkan selamat kepada senior yang telah memasuki masa purna bhakti. 


"Karena tidak semua dari kita bisa memasuki masa tersebut. Ada yang kecelakaan saat berdinas, ada yang sakit dan akhirnya meninggal. Jadi saya mengingat kepada semua termasuk diri saya sendiri untuk selalu bersyukur atas apa yang telah didapat di kedinasan, selalu berbuat baik dan mengikuti tugas pokok polisi agar dapat melaksanakan tugas kedinasan dengan baik dan benar", arahannya.


Ia mengatakan, apa yang terjadi sekarang ini baik dilingkungan rumah atau pun diluar lingkungan rumah, mau tidak mau, suka atau tidak suka pasti ada andil dari instansi Polri walau sekecil apapun.


"Oleh karena itu jauhi pelanggaran apapun dan laksanakan dinas dengan sebaik mungkin", imbuhnya.


Adapun personel yang melaksanakan Purna Bhakti adalah;

1. IPDA Darsono
2. AKP Sukardi
3. Briptu Suardi S
4. Pengatur TK I/IId Mugiono, dan
5. Kompol Martius.


"Saya dan keluarga besar Polres Inhil mengucapkan terimakasih atas kinerja dan bhakti serta pengabdiannya selama di Institusi Polri",ucap Kapolres Inhil.


Ia berharap kepada para Purnawirawan nantinya ketika kembali ke Masyarakat dapat terus berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.


"Terus jalin silaturahmi dan komunikasi dengan Polres Inhil dalam menjaga situasi dilingkungan masing-masing, sesuai dengan keahliannya selama ini sebagai anggota Polri", imbuhnya. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan