Notification

×
iklan

Pembangunan Desa Tasik Serai Semakin Maju Karena Dana Bermasa Bupati Kasmarni

Sabtu, 17 Desember 2022 | 22.58.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:52:28Z


PenaRaja.com - Pembangunan di Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau semakin maju sejak adanya dana 1 Miliyar perdesa yang dikucurkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dana Bermasa yang merupakan program unggulan Bupati Kasmarni.



Desa Tasik Serai merupakan desa induk dari beberapa desa pemekaran, oleh karena itu Desa Tasik Serai sering disebut desa induk. Dengan jumlah penduduk yang cukup padat memang sangat membutuhkan percepatan pembangunan di segala bidang, terutama infrastruktur di beberapa sektor.


Dengan menggunakan Dana Bermasa 1 Milyar, Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung melakukan 7 item pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat, diantaranya normalisasi Sungai Durian Dusun Sijambu, semenisasi Jalan Sukatani KM.33, semenisasi jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di KM.30, membangun jembatan penghubung di KM.38, drainase di Sukamaju KM.33, pembangunan Toilet di Kantor Desa dan pembangunan pagar Kantor Desa.


Pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Tasik Serai mengucapkan ribuan terimakasih atas program unggulan Bupati Kasmarni yakni Dana Bermasa 1 Milyar perdesa. Dengan adanya Dana Bermasa ini pembangunan di Desa Tasik Serai begitu pesat dan maju, dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.


"Atas nama Pemerintah Desa Tasik Serai dan masyarakat, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Kasmarni selaku Bupati Bengkalis karena sudah mengucurkan Dana Bermasa 1 Milyar untuk desa kami", ucap Sabar Manurung.


Merasa perkembangan desanya begitu pesat khususnya pembangunan dibeberapa sektor, Sabar Manurung berharap tahun 2023 Dana Bermasa 1 Milyar perdesa ini tetap berlanjut agar pembangunan di desanya semakin maju sehingga perekonomian masyarakat akan meningkat terutama karena akses semenisasi yang dilakukannya membuat pekerjaan masyarakat semakin lancar.


"Kami berharap program unggulan Bupati Kasmarni Dana Bermasa 1 Miliyar perdesa ini terus berlanjut di tahun 2023, semoga visi Pemerintahan Ibu Kasmarni terwujud ke desa-desa menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Salam Bermasa", harap Sabar Manurung mewakili masyarakatnya. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan