Notification

×
iklan

Tim Bola Volly Polsek Reteh Masuk Final di Turnamen Kapolres Inhil Cup

Sabtu, 17 Desember 2022 | 18.34.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:04:32Z

PenaRaja.com - Tim Bola Volly Putra Polsek Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ikut serta meriahkan Turnament Volly Ball Putra Kapolres Inhil Cup 2022. Dalam rangka Hut Polairut ke 72.

Tournamen yang diikuti sebanyak 51 tim ini dimulai pada tanggal 8 sampai 18 Desember 2022, dan hari ini Sabtu (27/12/2022) Squad Polsek Reteh melakukan laga Semi final Melawan SatNarkoba. 

Tim Polsek Reteh melaju kebabak Final, mengalahkan Tim Narkoba dengan skor 3-0.Terlihat Squad Polsek Reteh saat itu tampil dengan penuh semangat, terlebih lagi dengan hadirnya Menejer Tim Reteh R. Prawira yang selalu memberikan semangat pada Timnya  saat pertandingan berlangsung di Mapolres Inhil.


Kapolsek Reteh AKP Herman SH. Di hubungi Awak media melalui seluler mengatakan merasa senang dengan kemenangan Timnya melawan Tim Satnarkoba dengan skor 3-0,dan melaju ke Final akan melawan Tim Ananvat ( Polairut) dalam laga Final nanti nya tanggal 19 -12-2022 di Mapolres Inhil. Kapolsek juga menyampaikan bahwasannya didalam suatu pertandingan antara kalah dan menang itu adalah hal bisa. Semoga dengan kemenangan ini bisa menambah Semangat sportifitas dalam bertanding dan Menang  di Final dan juara nantinya," ujarnya. 

"Menang dan kalah itu hal biasa, tetapi yang utama bagi kita adalah partisipasi dan menjaga sportivitas itulah yang kita kedepankan", tuturnya.

Meski tim nya sudah berhasil lolos dan masuk Final, akan tetapi dia mengaku bangga dan berbahagia bisa ikut berpartisipasi pada turnament yang diselenggarakan oleh Polres Inhil dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-72.

"Selamat Hut Polairud ke-72, semoga dengan adanya turnament ini menambah dan mampu mempererat tali silaturahmi kita bersama", tutup Kapolsek Reteh Akp Herman. SH kepada awak media. (Mhd)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan