Notification

×
iklan

Masyarakat Desa Batu Ampar Sambut Hangat Kapolsek Kemuning Yang Baru

Minggu, 11 Desember 2022 | 09.07.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:09:02Z

Kemuning (Inhil), PenaRaja.com - Masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Ampar sambut hangat Kapolsek Kemuning yang baru. Penyambutan dikemas dalam acara silaturahmi dan tatap muka di aula kantor desa dalam rangka "Bersama, Bersinergi, Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif", Jum'at (9/12/2022).

Bersama Kapolsek Kemuning jajaran Polres Inhil Polda Riau yang baru Kompol Teguh Wiyono, S.H., M.H. turut hadir Plh. Kanit Binmas Iptu Sukirul, Ps.Kanit Sabhara Ipda Sukri, Ps. Kanit Propam Ipda J. B Siagian dan Bhabinkamtibmas Aipda Desi Sutowo.

Sementara dari pihak Pemdes Batu Ampar, Kepala Desa Mahroni didampingi Ketua BPD Suska Apriandi, Ketua Karang Taruna Rido, Ketua LAD H. Sanusi, seluruh Kadus, RW dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Mendapat sambutan dan dukungan dari pihak Pemdes Batu Ampar untuk bersama bersinergi menjaga kamtibmas, Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono mengucapkan terimakasihnya.

"Saya merasakan sambutan Masyarakat desa Batu Ampar hangat dan penuh keakraban, ini penting bagi kita semua demi Harkamtibmas yang lebih aman dan kondusif", ucap Kapolsek.

Ia mengajak masyarakat untuk menjadi "Polisi" bagi diri sendiri, diawali dari keluarga dan kemudian lingkungannya termasuk tertib dalam berlalulintas.

Kapolsek berharap, dengan diadakannya kegiatan silaturahmi seperti ini dapat membuat sinergi yang kuat antara Polsek Kemuning dengan Pemdes Batu Ampar khususnya dengan warga desa dan masyarakat kecamatan Kemuning.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Ampar mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Kemuning yang baru. Kades juga mengatakan pihaknya siap mendukung dan bersinergis dengan pihak Polsek Kemuning untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Selamat datang kepada Kapolsek Kemuning yang baru, kami siap mendukung kegiatan kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami siap menyelesaikan permasalahan warga sebelum dilaporkan ke Polsek", ucapnya. (Mhd)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan