Notification

×
iklan

Ikuti Kegiatan Virtual, Akna Juita: DWP Bengkalis Akan Wujudkan Perempuan Tangguh dan Cerdas Di Era Digital

Rabu, 07 Desember 2022 | 13.42.00 WIB Last Updated 2023-04-09T14:02:57Z


BENGKALIS, SINDOPOST.com -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis akan terus berupaya membina para kaum hawa supaya menjadi istri yang hebat, tangguh, kuat dan cerdas di era serba digital ini.


Demikian hal itu disampaikan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juita, ketika mengikuti kegiatan virtual online, Rabu 7 Desember 2022 pagi, di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.


Kegiatan yang diikuti secara daring itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-23 DWP yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Pusat. Dan Dibuka langsung Ketua Umum DWP Pusat Franka Makarim.


Dengan tema "Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital".


Melalui tema ini lah, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis semakin bersemangat dalam berupaya membina para kaum perempuan untuk menjadi lebih baik.


"Kita sangat senang sekali dapat mengikuti kegiatan ini secara online, yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan Pusat, banyak hal yang dapat kami ambil dari kegiatan tersebut, dan bisa kita diterapkan di DWP Kabupaten Bengkalis,"tutur istri Sekda Bustami.


Apalagi lanjut Akna, arahan dari Ketua DWP Pemerintah Pusat ini, sangat bagus sekali dengan penuh kata-kata motivasi bagi DWP yang ada di Indonesia ini.


Akna juga mengatakan, selaku istri ASN sudah sepantasnya menjadi cerminan tauladan bagi para perempuan yang lain. Dan teruslah membenahi diri supaya menjadi istri yang tangguh, kuat, hebat dan cerdas. Karena dibalik kesuksesan suami pasti ada istri yang tangguh dan hebat.


Untuk itu, momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 DWP inilah, kesempatan untuk meningkatkan rasa semangat menjadi istri yang tangguh, kuat, hebat dan cerdas.


Terlebih lagi di era serba digital ini, selaku Dharma Wanita Persatuan, lanjut Akna harus menunjukkan sikap yang bijak dalam menyikapinya.


"Saya yang dipercayai menahkodai DWP Kabupaten Bengkalis saat ini, akan terus melakukan yang terbaik untuk organisasi ini, namun saya tidak akan bisa mewujudkan program, visi dan misi DWP Bengkalis tanpa adanya kerjasama serta dukungan dari semua pihak terutama internal anggota DWP itu sendiri", tutupnya.


Pada waktu yang sama, istri Presiden Republik Indonesia juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan se-Indonesia.


“Semoga sukses mewujudkan wanita yang tangguh, kuat, hebat dan cerdas di era serba digital ini", ujar Iriana Jokowi.


Selain Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juita Bustami, juga diikuti seluruh anggota DWP Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan