Notification

×
iklan

Hadiri Sertijab Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau, Pemkab Bengkalis Siap Bersinergi

Rabu, 07 Desember 2022 | 18.58.00 WIB Last Updated 2023-04-09T14:02:11Z

 


PEKANBARU, SINDOPOST.com - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bengkalis Aulia menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Provinsi Riau, Rabu 7 Desember 2022 


Sertijab Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau yang dilakukan di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru ini seiring dengan berakhirnya masa jabatan Saiful Roswandi sebagai Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau digantikan oleh Bambang Pratama.


Bambang Pratama dilantik menjadi Kepala Perwakilan Ombudsman RI di Provinsi Riau bersamaan dengan lima Kepala Perwakilan lainnya di Indonesia. 


Sejak resmi dilantik pada Kamis, Desember 2022 lalu, Bambang Pratama sebagai kepala yang baru menyiapkan beberapa target.


Salah satu targetnya yakni pencegahan maladministrasi dengan memperbanyak jejaring Ombudsman dan memperbaiki, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik pada penyelengara pelayanan publik di Provinsi Riau. 


"Targetnya ke depan untuk Ombudsman RI perwakilan Provinsi Riau, menjadikan lembaga ini lembaga pengawas yang efektif, dipercaya, dan berkeadilan guna mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas", pungkasnya.


Disisi lain, pemkab Bengkalis melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bengkalis Aulia menyebut siap menjalin komunikasi dan melakukan kolaborasi ambil bagian dalam mewujudkan terget  tersebut. 


"Secara tegas Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyatakan akan bersinergi bersama Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsin Riau", pungkasnya. 


Kemudian atas nama Pemkab Bengkalis Aulia turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Bambang Pratama sebagai Kepala ORI Perwakilan Riau. 


"Kami juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerjasama ORI Perwakilan Riau dimasa kepemimpinan Saiful Roswandi", lanjutnya. 


Selain Forkopimda Riau, turut hadir dari Kabupaten Bengkalis Kepala DPMPTSP Basuki Rakhmad, Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Ismail, Kadis Pendidikan Kholijah, Kadis Sosial Martini, Sekretaris Kominfotik Adi Sutrisno. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan