Notification

×
iklan

DPRD Inhil Sambut Baik Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2022

Kamis, 08 Desember 2022 | 14.15.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:05:02Z

Inhil (Riau), PenaRaja.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut baik atas diselenggarakannya turnamen bola volly putra Kapolres Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Pol Airud ke-72.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, S.T., M.M., M.T kepada awak media saat menghadiri acara pembukaan turnamen bola volly di Mapolres Inhil, Kamis (8/12/2022) pagi.


"Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik kegiatan ini dalam rangka pengembangan olahraga dan mengolahragakan masyarakat", kata Ferryandi saat diwawancarai.


Ketua DPRD Inhil yang juga gemar berolahraga ini mengatakan kegiatan turnamen volly seperti ini merupakan ajang untuk meningkatkan prestasi dicabang olahraga bola voly putra.


"Harapan kita kedepannya cabang bola volly putra ini bisa meraih prestasi di ajang yang lebih tinggi seperti Porprov, Kejurnas dan lainnya", kata politisi senior dari partai Golkar.


Memandang dari sisi lain, lanjut Dr. H. Ferryandi, turnamen ini juga bisa dijadikan untuk membangun silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.


Terakhir pria yang memiliki potensi besar untuk maju di Pilkada Inhil mendatang ini juga berpesan agar para pemain selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.


"Tampilkanlah permainan yang terbaik dan selalu latihan agar bisa mengukir prestasi di turnamen bola volly Kapolres Inhil Cup 2022 ini", pesan Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir. (Mhd)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan